Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nivea Rilis Deo Lotion Sachet dengan Kandungan Vitamin Ketiak

Kompas.com - 28/04/2023, 10:39 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Nivea merilis produk terbarunya berupa Deo Lotion Sachet yang diklaim sebagai deo vitamin lotion pertama di Indonesia.

Inovasi terbatu dihadirkan berupa kandungan vitamin untuk membantu merawat ketiak agar tampak sehat, tetap segar, cerah merata dan terhindar dari bau badan.

Nivea Deo Lotion menjanjian perlindungan terhadap keringat dan bau badan, serta menjaga keharuman tubuh seharian.

Baca juga: Duh, Mencium Bau Ketiak Orang Lain Kini Dijadikan Terapi Kecemasan

Diluncurkan dalam acara Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta lalu, produk ini menjadi inovasi untuk mencegah bau ketek dengan cara lebih praktis.

"Utuk memenuhi kebutuhan menutrisi dan merawat kulit ketiak, Nivea menghadirkan rangkaian “Vitamin Ketek” yang berbentuk Nivea Deo Lotion, deodorant bertekstur lotion dalam kemasan sachet yang diperkaya dengan vitamin," kata Yulias Rachmatika, Marketing Director Nivea Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Nivea Bikin Body Serum untuk Samarkan Flek-flek Hitam di Tubuh

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nivea Indonesia (@Nivea_id)

Terdapat tiga varian berbeda dengan manfaat dan keunggulannya masing-masing yakni:

Nivea Deo Lotion Extra Brightening: deo lotion yang diperkaya dengan kandungan Vitamin C dan ekstrak Licorice untuk bantu menjaga kulit ketiak agar tetap lembut dan cerah ternutrisi serta memberikan perlindungan dari bau badan selama 48 jam.

Baca juga: Penyebab Bau Badan dan Cara Mengatasinya, Mandi Saja Tidak Cukup

Nivea Deo Lotion Brightening Hijab Fresh: mengandung Vitamin C dan kesegaran sakura, deo lotion ini diformulasikan secara khusus untuk membantu para hijabers dalam menjaga kulit ketiak agar tetap kering dan segar meskipun memakai pakaian tertutup dan berlapis hingga 48 jam.

Nivea Men Deo Lotion Cool Kick: deo lotion yang dilengkapi dengan cooling technology yang dapat memberikan sensasi dingin dan membuat ketiak terasa segar dan wangi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman para pria dalam menjalankan aktivitasnya dengan perlindungan hingga 48 jam.

Nivea Deo Lotion hadir dalam kemasan sachet dengan harga Rp 2.500 yang sudah bisa didapat di toko, warung, hingga pasar terdekat.

Baca juga: Sudah Pakai Deodoran tapi Ketiak Masih Basah dan Berbau? Ini Sebabnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com