Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J.Lo Pamer Otot Perut dalam Balutan Outfit Bergaya Old Hollywood Glam

Kompas.com - 30/04/2023, 16:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Semakin hari, Jennifer Lopez tampaknya semakin awet muda.

Tidak hanya itu, penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa J.Lo ini juga terlihat lebih ramping dan memiliki badan yang bugar

Seperti dalam serangkaian foto yang diunggahnya di Instagram, wanita berusia 53 tahun itu memamerkan otot perutnya dalam balutan outfit bergaya old Hollywood glam.

"Menghadirkan kembali old Hollywood glam, namun dengan sentuhan yang berbeda," tulisnya di caption.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Berfoto di atas kapal pesiar Virgin Voyages, J.Lo terlihat luar biasa dengan atasan crop top dan rok panjang yang dilengkapi dengan jas krem di bagian luar.

Untuk mempercantik penampilannya, ia juga menambahkan riasan glam dan beberapa aksesori seperti gelang, cincin, topi, dan syal yang menutupi rambutnya.

Dan fakta menariknya, foto tersebut merupakan kreasi ulang dari salah satu foto yang dibingkai dalam interior di atas kapal.

Bicara soal J.Lo yang semakin awet muda dan juga bugar, sang suami, Ben Affleck, belum lama ini datang ke acara The Drew Barrymore Show.

Di sana Affleck menanggapi pertanyaan apakah mereka memiliki "cheat drawer" yang penuh dengan camilan di suatu tempat di rumah mereka.

Menurut Affleck, istrinya makan apa pun yang ia inginkan. Entah itu pizza, kue, atau es krim.

"Dia makan semuanya, tapi dia juga berolahraga. Maksud saya, saya juga berolahraga. Tapi saya tidak secara ajaib terlihat seperti berumur 20 tahun," ujar dia.

"Tidak ada yang bisa menghilangkan etos kerja. Etos kerja itu nyata, disiplin itu sangat nyata."

"Tetapi juga hal yang luar biasa itu nyata. Dia adalah wanita tercantik di dunia. Dia terlihat luar biasa," kata Affleck.

Sebelumnya, pada tahun 2018, J.Lo pernah mengatakan bahwa berpenampilan menarik adalah sebuah kondisi pikiran.

"Afirmasi sangatlah penting. Saya awet muda dan tak lekang oleh waktu. Saya mengatakan pada diri saya sendiri setiap hari, beberapa kali dalam sehari," ungkapnya.

"Kedengarannya seperti omong kosong yang klise, tapi sebenarnya tidak. Usia hanya ada dalam pikiran kita. Lihatlah Jane Fonda," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com