Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Skincare di BeautyHaul Mart Mall Kelapa Gading, Jakarta

Kompas.com - 04/05/2023, 10:25 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebagai e-commerce produk kecantikan, BeautyHaul menyuguhkan pengalaman belanja baru melalui BeautyHaul Mart di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Pameran ini merupakan tempat berburu skincare bagi para pencinta produk perawatan kulit wajah yang otentik dan dijamin soal keamanannya.

Konsep BeautyHaul Mart hadir sebagai bentuk perayaan BeautyHaul dalam perjalanannya berkolaborasi dengan seluruh mitra sekaligus menyuguhkan wajah baru.

BeautyHaul pun mencatat bahwa sepanjang tahun 2022, produk kecantikan seperti skincare dan makeup menjadi kategori paling diburu masyarakat, bahkan mengalami peningkatan transaksi sebesar hampir 2x lipat, jika dibandingkan pada periode sebelumnya.

"Ini adalah acara offline pertama kami sekaligus merayakan 9 tahun perjalanan BeautyHaul yang sejauh ini fokus ke ranah online," kata Irene Ursula, founder BeautyHaul Group di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta dalam konferensi persnya, baru-baru ini.

Baca juga: Daftar Pemenang BeautyHaul Awards 2022, Brand Lokal Mendominasi 

BeautyHaul Mart menghadirkan pengalaman berbelanja produk kecantikan ternama yang setiap produknya dijamin original, 100 persen memiliki sertifikasi BPOM dan didukung oleh ratusan brand kecantikan lokal serta internasional.

Hal itupun memberikan pengalaman belanja produk kecantikan jadi lebih terasa nyaman dan aman.

“Tingginya antusias dari masyarakat turut mendorong kami untuk menghadirkan offline event pada hari ini. Kami juga berkolaborasi dengan berbagai brand kecantikan ternama untuk memberikan beragam pilihan produk kecantikan yang terpercaya untuk masyarakat," lanjut Irene.

Sederet inovasi terbaru juga turut dihadirkan melalui peluncuran Somethinc Aesthetic Clinic sebagai jawaban bagi para pengguna setia Somethinc Skincare untuk mendapatkan solusi perawatan kecantikan yang lebih mendalam dan advance.

Terdapat pula, Amaterasun, salah satu brand terbaru naungan BeuatyHaul Group sebagai brand spesialis SPF untuk sunscreen atau tabir surya dengan teknologi Intelligent DNA Guardian yang dapat memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB, serta didesain khusus untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari sekaligus proteksi DNA kulit dari kerusakan.

"Hadirnya Somethinc Aesthetic Clinic dan Amaterasun merupakan pengembangan bisnis dan inovasi terbaru kami di tahun ini yang diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para beauty enthusiast dan solusi kesehatan kulit bagi masyarakat di Indonesia," jelas Medical Expert Innovation BeautyHaul, dr. Claudia Christin.

Pameran beragam produk skincare yang bertempat di Atrium The Forum Mall Kelapa Gading, Jakarta ini digelar mulai dari 3 sampai 7 Mei 2023.

Baca juga: 3 Brand Ambassador Baru Nama Beauty Wakili Masing-masing Produk Kecantikan 

Keseruan BeautyHaul Mart di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta

Belanja produk skincare di BeautyHaul Mart, JakartaKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Belanja produk skincare di BeautyHaul Mart, Jakarta


Selama acara berlangsung, para beauty enthusiast tidak hanya dapat berbelanja produk kecantikan, tetapi dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya.

Mulai dari diskusi seputar kecantikan, beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, konsultasi kulit gratis, games menarik, diskon hingga 90 persen serta free goodie bag bagi yang sudah belanja sesuai nominal tertentu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com