Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Jordan Berlibur di Spanyol, Lihat Sepatu yang Dipakainya

Kompas.com - 05/05/2023, 07:07 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber SI.com

KOMPAS.com - Legenda NBA Michael Jordan dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan jarang menampakkan diri di tempat umum.

Maka jangan heran, ketika ia muncul di muka publik, perhatian langsung tertuju pada penampilannya. Alas kaki yang dipakai Jordan pun tak luput dari sorotan.

Baru-baru ini, MJ--demikian Jordan biasa disapa--berfoto bersama dua karyawan di restoran La Milla Marbella, Malaga, Spanyol.

Melalui akun Instagram resmi restoran tersebut, tampak MJ berdiri di tengah sembari memeluk kedua karyawan dengan latar belakang pantai dan langit biru.

MJ mengenakan kemeja dan topi putih, celana kotak-kotak dan kacamata hitam, serta memegang cerutu di tangan kirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by La Milla (@lamillamarbella)

Tetapi, tengok baik-baik sepatu yang dipakainya. Bukan sembarang Air Jordan, ini adalah siluet Air Jordan x Travis Scott 1 "Olive" versi low hasil kolaborasi Nike dengan sang rapper.

Sepatu yang tersemat di kedua kaki MJ sejatinya baru diluncurkan pada 26 April lalu seharga 150 dollar AS, atau sekitar Rp 2,2 juta.

Namun, di situs resale StockX, harga jual kembali sepatu tersebut meningkat lebih dari empat kali lipat hanya dalam seminggu terakhir.

Tingginya minat pencinta sneaker terhadap AJ x Travis Scott 1 Olive terbilang unik, mengingat Nike mendesainnya sebagai sepatu khusus wanita.

Ketika musim panas tiba, biasanya orang lebih memilih untuk memakai sandal atau sepatu sandal, tetapi tidak dengan MJ.

Ia seolah ingin membuktikan kepada kita semua, mengenakan sneaker di pantai saat musim panas masih dapat "diterima" dan tetap terlihat keren. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: Sepatu Michael Jordan di Musim Terakhir Bersama Bulls Bakal Laku Rp 60 M?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SI.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com