Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/05/2023, 08:21 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber InStyle

KOMPAS.com - Dua Lipa kembali berkolaborasi dengan rumah mode asal Italia, Versace.

Bukan sebagai brand ambassador atau model lagi, melainkan desainer koleksi busana wanita yang akan dirilis pada 23 Mei mendatang di Cannes, Perancis.

Koleksi wanita Versace High Summer "La Vacanza" itu akan dibuatnya bersama direktur kreatifnya langsung, Donatella Versace.

Baca juga: Kendall Jenner hingga Dua Lipa, 9 Gaya Rambut Artis di Met Gala 2023

“Saya sangat senang telah merancang bersama koleksi wanita La Vacanza untuk Versace dengan Donatella," kata Dua Lipa dalam siaran pers, seperti dikutip dari Instyle.

Pelantun "Levitating" ini mengatakan pengalaman baru ini seakan mimpi karena kecintaannya pada koleksi Versace selama ini.

Ia berterima kasih kepada Donatella yang memberinya kesempatan sekaligus kepercayaan pada ide-ide kreasinya di dunia mode.

"Dia dan saya telah membentuk ikatan yang kuat selama bertahun-tahun, dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang saya terima dari dia dan seluruh tim sejak awal karir saya," kata perempuan berambut hitam ini.

Baca juga: 6 Hotel Mewah Milik Brand Fashion, dari Versace hingga Louis Vuitton

"Baginya untuk memberi saya kehormatan untuk merancang bersama koleksi ini dan membiarkan semua inspirasi musim panas saya menjadi liar adalah sebuah mimpi."

"Saya sangat bangga dengan koleksi ini dan tidak sabar untuk mendebutkannya di Cannes," tambah mantan kekasih Anwar Hadid ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donatella Versace (@donatella_versace)

Donatella sendiri menyebut penyanyi asal Inggris itu memiliki visi kreatif yang luar biasa.

"Saya selalu terinspirasi oleh proses desain kolaboratif," katanya.

"Bekerja dengan Dua dalam koleksi ini sangat mengasyikkan dan saya menyukai dinamika di antara kami. Dua kuat, tak kenal takut, dan bebas serta visi kreatifnya luar biasa."

Musim panas adalah waktu yang ajaib. Kami akan mengabadikan perasaan ini dan warna sepanjang tahun dengan peragaan busana yang benar-benar spesial dan intim di Cannes."

Baca juga: Lady Gaga Bikin Lagu untuk Perancang Fashion Donatella Versace

Setelah dirilis di catwalk, berbagai koleksi karya Dua Lipa ini dipastikan akan tersedia di butik maupun situs penjualan Versace.

Selama ini, penyanyi "Kiss and Make Up" ini dikenal sebagai penggemar rancangan rumah mode tersebut, dibuktikan dalam penampilannya di berbagai karpet merah.

Ia rutin mengenakan koleksi Versace termasuk saat menghadiri Grammy 2021, Grammy 2022, Met Gala 2019 dan kebutuhan video klip lagunya.

Baca juga: Bergaya Punk 90-an, Dua Lipa Padukan Sheer Bra dan Rok Unik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com