Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/05/2023, 11:20 WIB
Dinno Baskoro,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Herschel Supply & Co, merek tas kenamaan asal Kanada membuka outlet pertamanya di Indonesia pada 5 Mei 2023.

Bertempat di lantai UG, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, outlet Herschel ini hadir dengan luas 38 meter persegi.

Toko ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara yang memakai konsep dan desain toko terbaru yang langsung digagas Heschel Supply resmi dari pusatnya di Vancouver, Kanada.

"Sebenarnya pembukaan di Jakarta sudah direncanakan sejak sebelum pandemi. Sampai akhirnya bisa kembali dilakukan di tahun 2023 ini," kata Regina Patricia, brand manager Herschel Indonesia kepada Kompas.com, di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Baca juga: Kolaborasi Dr Martens dan Herschel Menggunakan Bahan Tahan Cuaca 

Keunikan store pertama di Jakarta ini adalah terkait motonya yang mengutamakan "What is #WellTravelled?", yang mana merek tersebut ingin mendefinisikan seperti apa rasanya berpetualang dengan produk dari Herschel Supply.

Koleksi tas Herschel Supply & Co di outlet pertamanya di Gandaria City Mall, JakartaKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Koleksi tas Herschel Supply & Co di outlet pertamanya di Gandaria City Mall, Jakarta

Pasalnya setiap koleksi tas yang diproduksi Herschel selalu memberi kualitas terbaik, pilihan tas dan aksesori dengan desain menarik serta mengutamakan fungsinya.

Satu hal menarik yang ada di outlet ini juga terkait koleksinya yang mengutamakan produk tas atau aksesori terbaru dan cukup lengkap mulai dari koleksi pria, wanita hingga anak-anak.

"Di sini akan tersedia seratusan item, tapi yang paling diutamakan adalah soal koleksi terbarunya yang paling lengkap."

"Kalau store lain biasanya hanya tersedia item reguler, tapi di sini banyak additional collection yang bisa ditemukan," tambah Regina.

Baca juga: Mengulik Koleksi Tas Mewah Istri Rafael Alun yang Disita KPK, Ada Hermes Birkin dan Hermes Kelly 

Herschel sendiri sudah ada sejak tahun 2009 dan didirikan oleh Jamie dan Lyndon Cormack bersaudara. Mereka menggunakan nama Herschel yang terinspirasi dari nama kota tempat mereka tumbuh besar selama tiga generasi.

Merek tas yang satu ini juga dikenal dengan berbagai jenis tas traveling beserta aksesorinya yang bisa digunakan semua kalangan termasuk anak-anak.

Kini dengan menargetkan pasar anak muda dan para pekerja profesional, kehadiran outlet pertama Herschel ini dapat memperkuat pasarnya di Indonesia dengan produk berdesain trendi dan warna-warna menarik.

Baca juga: G-Shock x Herschel Supply, Jam Tangan Baru Kental Gaya Militer, Mau?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com