Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/05/2023, 12:27 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Sudah sejak lama, para pria sering berdebat mengenai bagian tubuh wanita yang dianggap paling menarik: payudara atau bokong.

Hingga kini, jawaban pasti atas pertanyaan itu masih sulit ditemukan.

Sebagian orang berpendapat bahwa preferensi terhadap bagian tubuh tertentu wanita tergantung pada selera masing-masing pria.

Namun rupanya, faktor budaya dan sosial juga berperan penting dalam membentuk pilihan tersebut.

Sebuah laporan dari statistikawan situs dewasa bekerja sama dengan surat kabar Swiss 20 Minuten untuk memberikan gambaran terkait bagian tubuh wanita yang paling dicari di berbagai penjuru dunia, menggunakan analisis data anonim.

Laporan tersebut mengungkapkan beberapa tren menarik, seperti payudara lebih populer di belahan bumi Utara dan bokong lebih disukai di belahan bumi Selatan.

Jika dilihat berdasarkan benua, terlihat bahwa masyarakat di benua Timur lebih menyukai payudara, sementara benua Barat cenderung lebih tertarik pada bokong.

Laporan itu juga dilengkapi peta interaktif yang memberikan informasi mengenai bagian tubuh wanita yang paling banyak dicari di negara-negara tertentu.

Terdapat konsentrasi pencarian yang lebih tinggi terkait payudara di Eropa, terutama di bagian utara, dengan Finlandia menempati posisi ketiga di dunia.

Konsentrasi pencarian bokong tertinggi terdapat di negara-negara di Afrika, seperti Tanzania, Ghana, dan Djibouti.

Baca juga: Bukan Payudara Besar yang Dicari Pria dari Wanita, Tapi...

Meski demikian, beberapa negara di Eropa seperti Islandia dan Belanda juga menunjukkan minat tinggi pada pencarian terkait bokong.

Adapun temuan lain dari laporan itu yang menunjukkan minat atau "fetish" responden terhadap bagian tubuh lain wanita.

Beberapa orang mempertimbangkan bawah lutut sampai batas pergelangan kaki (leg) sebagai daya tarik utama, terutama di Eropa Timur seperti Polandia, Lithuania, Republik Ceko, Bulgaria, dan Hungaria.

Sementara itu, ada juga yang tertarik pada wanita yang sedang hamil, seperti di Asia Tenggara dan Oseania. Kepulauan Solomon menduduki peringkat teratas, diikuti Lesotho dan Papua Nugini.

Menariknya, Indonesia juga menunjukkan minat yang tinggi dalam pencarian wanita hamil, disusul oleh Malaysia dan China.

Satu temuan menarik yang terakhir, banyak responden yang memiliki fetish terhadap pergelangan hingga ujung jari kaki (foot) wanita, namun menyembunyikan kecenderungan seksual tersebut.

Beberapa negara di Timur Tengah menduduki peringkat tertinggi di dunia untuk pencarian terkait kaki besar dan jari kaki, mencakup Suriah, Yordania, dan Iran.

Pesan dari laporan ini adalah, setiap orang memiliki fetish atau minat seksual yang berbeda. Namun jangan khawatir, sebab akan selalu ada orang lain di luar sana yang "satu frekuensi" dengan kita.

Baca juga: Payudara hingga Bokong, Bagian Tubuh yang Diasuransikan para Pesohor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com