Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Hadirkan Pakaian dengan Kualitas Terbaik, Shayn Ajak Konsumen Bantu Masyarakat Membutuhkan

Kompas.com - 24/05/2023, 16:02 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bandung merupakan kota mode di Indonesia yang telah melahirkan berbagai brand lokal berkualitas. Tidak sedikit merek fesyen asal Kota Kembang yang berhasil menembus kancah internasional.

Dari sekian banyak jenama fesyen yang ada di Paris van Java, Shayn menjadi salah satu yang digemari lantaran menawarkan konsep unik dan berbeda.

Brand tersebut menyediakan pakaian ready-to-wear dengan kualitas mumpuni. Karena berfokus pada kualitas, Shayn memproduksi pakaian dengan jumlah terbatas.

Hal tersebut juga memungkinkan Shayn menghasilkan produk-produk yang dapat digunakan untuk berbagai kesempatan dan tetap relevan seiring berjalannya waktu.

Mengusung konsep klasik, elegan, dan timeless, Shayn menawarkan produk yang sustainable untuk para penggemar fesyen berusia 25-35 tahun. Produk pakaian Shayn pun dapat dipakai dalam jangka panjang tanpa membuat pemakainya bosan.

Pemilik Shayn Nadia Gisha mendedikasikan produk yang dihasilkannya untuk membantu orang lain. Ia pun telah menciptakan brand yang memadukan kualitas dan kebaikan.

“Saya harap, (Shayn) dapat menginspirasi orang-orang untuk berpakaian dengan percaya diri sambil memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (23/5/2023).

Nadia mengatakan bahwa Shayn ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan mendukung bidang pendidikan dan makanan.

Kontribusi tersebut diwujudkan dengan mendonasikan sebagian pendapatan dari setiap pembelian produk Shayn kepada masyarakat membutuhkan yang bergelut dalam bidang tersebut.

Dengan demikian, pembeli Shayn tidak hanya dapat menggunakan pakaian berkualitas, tetapi juga turut berkontribusi dalam memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penasaran dengan koleksi Shayn? Silakan kunjungi akun TikTok @shaynstudio atau Instagram @shayn.studio. Melalui dua platform ini, temukan berbagai inspirasi mix and match pakaian yang sesuai preferensi Anda.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com