Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/05/2023, 21:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain di wajah, jerawat ternyata bisa muncul di badan (body acne) dan menjadi masalah kulit yang mengganggu.

Sebab, jerawat di badan sering kali tidak hanya membuat penampilan jadi kurang menarik. Namun dalam kasus yang parah, jerawat ini juga mampu menyebabkan iritasi pada kulit.

Melihat masalah tersebut, merek kecantikan lokal Dear Me Beauty pun kembali meluncurkan Acne Care Series fase kedua yang berfokus pada rangkaian perawatan tubuh atau body care untuk mengatasi masalah jerawat di badan.

Dapat digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 10 tahun hingga orang dewasa, rangkaian perawatan tubuh ini diformulasikan khusus untuk menemani para pejuang jerawat dalam mengatasi masalah jerawat yang terletak di dada, bahu, punggung, bokong,
paha, dan sebagainya.

Baca juga: 6 Obat Jerawat Alami bagi Ibu Hamil

"Ada banyak orang yang memiliki keluhan jerawat pada area tubuh (body breakouts), karena itu kami berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan koleksi body care."

Demikian penuturan CEO Dear Me Beauty, Nikita Wiradiputri, seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (25/5/2023).

Merek kecantikan lokal Dear Me Beauty kembali meluncurkan Acne Care Series fase kedua yang berfokus pada rangkaian perawatan kulit tubuh.Dear Me Beauty/Hendri Chen Merek kecantikan lokal Dear Me Beauty kembali meluncurkan Acne Care Series fase kedua yang berfokus pada rangkaian perawatan kulit tubuh.
"Acne Care Series fase kedua telah dibuat melalui serangkaian proses riset dan uji coba sehingga memberikan hasil nyata untuk membantu merawat masalah kulit berjerawat," sambung dia.

Ada pun rangkaian produk terbaru ini terdiri dari tiga produk utama, yakni Acne Care Body Wash, Acne Care Cooling Body Serum, dan Acne Care Body Spray.

Baca juga: Ingin Tampil Flawless Bebas Jerawat? Ini 3 Tip Perawatan Kulit Sensitif dari Doviqa Skincare

Menurut Nikita, masing-masing rangkaian perawatan tubuh ini mampu membantu membersihkan (remove), merawat (repair), dan juga menenangkan (relieve) kulit tubuh yang berjerawat, bertekstur, serta mengalami chicken skin (keratosis pilaris).

Selain dapat menjadi solusi perawatan tubuh berjerawat, seri kedua Acne Care Series ini juga teruji aman untuk kulit berjerawat (acne-friendly), serta halal dan sudah tersertifikasi di BPOM.

"Acne Care Body Wash sendiri dirancang dengan micellar technology, yang juga diperkaya dengan kandungan bahan aktif 7 layers of acid (multi AHA, BHA, PHA, dan LHA) sebagai gentle exfoliator," terang Nikita.

"Sementara , Acne Care Cooling Body Serum mengandung zinc PCA dan niacinamide yang dapat menenangkan kulit kemerahan, meningkatkan fungsi skin barrier, sekaligus menghidrasi kulit agar terjaga kelembapannya."

Baca juga: Minum Air Klorofil, Tren Skincare yang Klaim Bisa Hilangkan Jerawat

"Kedua produk ini juga memiliki perpaduan aroma lily of the valley dan cedarwood yang mewah, serta menambah sensasi relaksasi," jelasnya.

Untuk membantu agar kulit tubuh bersih, sehat, dan bebas jerawat, rangkaian terbaru Dear Me Beauty, Acne Care Series, kini bisa didapatkan melalui toko resmi Dear Me Beauty di berbagai platform e-commerce mulai tanggal 25 Mei 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com