Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Tawarkan Layanan Perawatan Kecantikan, Royal Aesthetic Beauty Clinic Resmi Buka di Jakarta

Kompas.com - 07/06/2023, 19:53 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Klinik kecantikan Royal Aesthetic Beauty Clinic (RABC) resmi dibuka di Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Mengusug tagline “Happiness Looks Gorgeous on You”, klinik kecantikan yang satu ini menawarkan beauty treatment lengkap dengan konsultasi bersama dokter-dokter spesialis dan ahli kecantikan berpengalaman.

“Sejak 25 tahun lalu, saya telah bekerja di bidang beauty care perusahaan asing, termasuk Union Carbide, Givaudan, Dow Corning, Dow Chemicals, dan sempat melakukan perjalanan kerja dengan L’oreal ke Paris, Perancis,” ujar owner RABC, Endang W J Turk membagikan pengalamannya di bidang kecantikan.

Tak hanya itu, Endang juga sempat melakukan perjalanan kerja bersama Wardah dan Lion Wings ke Tokyo, jepang.

Hal tersebut, kata dia, merupakan motivasi bagi dirinya sampai akhirnya memutuskan untuk meresmikan klinik kecantikan RABC.

“Hal tersebut yang menjadi awal mula terbentuknya RABC dengan menghadirkan treatment yang terkini dan mutakhir,” tambahnya.

Ia turut menjelaskan, saat ini, RABC menawarkan beberapa treatment, yakni Korean Glass Skin Glowing dengan Pico Prime Laser, Skin Booster memanfaatkan DNA salmon, baik berupa injeksi maupun Vital Injector 2, Hair Regrowth, Slimming, Botox, Premium Peeling, dan Tarik Benang.

Dengan lengkapnya perawatan yang ditawarkan, Endang mengeklaim bahwa klinik kecantikan miliknya tak hanya diperuntukan bagi perempuan, tetapi juga laki-laki.

“Sudah banyak laki laki yang juga melakukan treatment di klinik. Mereka melakukan perawatan berupa skin booster, facial dengan IPL dan Oxygeneo, DNA salmon, hair regrowth, infus whitening, dan infus stamina,” paparnya.

Ia berharap, dengan seluruh fasilitas yang dihadirkan, pihaknya dapat memberi perawatan terbaik untuk pasien di Jakarta dan Indonesia.

Sebagai informasi, klinik RABC menyediakan paket promosi setiap bulannya. Adapun reservasi dapat dilakukan lewat nomor ponsel 085219553880.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com