Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Koleksi Perhiasan Berlian CMK di EMWF 2023

Kompas.com - 07/06/2023, 21:00 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek perhiasan yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), Mondial dan Frank & co., turut berpartisipasi dalam Enchanted Moment Wedding Fair (EMWF) by Weddingku yang bertempat di The St. Regis, Jakarta pada 26-28 Mei 2023.

Kedua merek perhiasan tersebut merupakan satu-satunya tenant perhiasan dalam EMWF.

Dalam pameran pernikahan kali ini, keduanya menampilkan koleksi perhiasan berlian yang cocok untuk pertunangan dan pernikahan, serta memberikan edukasi seputar perhiasan lewat talkshow-nya.

Enchanted Moment Wedding Fair turut dimeriahkan dengan parade busana pengantin dari sejumlah perancang busana dan pelaku bridal ternama di Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari, Mondial dan Frank & co. menyuguhkan koleksi signature-nya dengan pilihan perhiasan berlian yang cocok untuk menjadi simbol janji cinta serta saksi momen sehidup semati.

Baca juga: Koleksi Perhiasan Berlian DJF Kembali Hadir di Jakarta 

Koleksi Mondial di EMWF

Cincin I Said MONDIALl heart shapeMONDIAL Cincin I Said MONDIALl heart shape

Mondial meyakini bahwa dalam mengekspresikan cinta perlu dengan cara yang berbeda dan spesial pula.

Salah satunya dengan pilihan cincin yang berbeda dan lain dari biasanya, seperti dengan cincin dari Mondial yang memiliki fancy color dan fancy shape diamonds, dengan desain yang istimewa.

"Momen pernikahan maupun pertunangan merupakan momen sakral yang perlu dirayakan dengan cara yang istimewa dan berbeda, khususnya untuk cincin tunangan dan cincin nikah yang menjadi simbol janji cinta selamanya."

Demikian ujar Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com.

Seperti dengan koleksi I Said Mondial, koleksi ini terdiri dari cincin tunangan yang menggunakan fancy shape diamonds dalam solitaire ring sebagai center diamond, dan ada juga dalam bentuk heart, pear, oval, dan marquise.

Dalam koleksi I Said Mondial ini menggunakan berlian mulai dari 0.30 karat.

Mondial sebagai house of brands memiliki beberapa branded diamonds dalam naungannya yang memiliki keunikannya masing-masing.

Misalnya, in-house brands seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, dan Mondial Excellent Pearl untuk branded pearls.

Brand yang satu ini juga termasuk retail berlian pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki lisensi untuk menjual merek berlian Brilliant Rose, De Beers Forevermark, dan Firemark.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com