Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2023, 18:36 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah kesuksesan Idôle House yang diadakan di Paris tahun lalu, Lancôme menghadirkan pengalaman menyeluruh tersebut di Pacific Place Mall Jakarta, mulai dari tanggal 9-18 Juni 2023.

Berkolaborasi dengan Harper’s Bazaar, Lancôme Idôle House memberikan pengalaman imersif yang terbuka untuk para beauty enthusiast.

Dalam acara pembukaan Idôle House, Lancôme juga turut memperkenalkan New Idôle Eau de Parfum Nectar yang kini telah hadir di Indonesia.

Bahan-bahan dalam Idôle Nectar L'eau De Parfum terbaru dipadukan dengan aroma popcorn yang membuat parfum neo-gourmand ini memiliki wangi yang unik dan adiktif.

"Idôle Eau de Parfum sebenarnya sudah diluncurkan dari tahun lalu dan masih hadir sampai saat ini dengan beragam aroma seperti rose, musk, bergamo, dan pear."

Baca juga: Lancome Buka Flagship Store Perdana di Lazada

Demikian penuturan Lancome Senior Education Manager, Rieska Lidiani, dalam pembukaan Lancome House di Pacific Place belum lama ini.

"Untuk yang parfum terbaru ini juga aroma unik karena beberapa aroma jasmine dari India dan yang membanggakan ada patchouli essence atau minyak nilam dari Indonesia," sambung dia.

Dirancang oleh tiga perfumers yang sebelumnya juga meracik Idôle Eau De
Parfum — Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec, dan Adriana Medina — Idôle L’eau De Parfum Nectar membawa aroma popcorn dengan aksen karamel.

Lebih dari sekadar parfum, Idôle Eau de Parfum Nectar menggambarkan nilai yang ingin Lancôme bagikan kepada perempuan masa kini, yaitu untuk menggerakkan dunia sehingga menjadi lebih baik.

Setelah kesuksesan Idôle House yang diadakan di Paris tahun lalu, Lancôme menghadirkan pengalaman menyeluruh tersebut di Pacific Place Mall Jakarta, mulai dari tanggal 9-18 Juni 2023.Ryan Sara Pratiwi Setelah kesuksesan Idôle House yang diadakan di Paris tahun lalu, Lancôme menghadirkan pengalaman menyeluruh tersebut di Pacific Place Mall Jakarta, mulai dari tanggal 9-18 Juni 2023.
Lancôme idôle house

Berlokasi di tengah kota Jakarta, Idôle House terbuka untuk umum dengan jam buka 10.00 – 22.00 WIB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com