Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Bieber Umumkan Kehamilan Berbalut Gaun Renda Saint Laurent

Kompas.com - 12/05/2024, 15:07 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Model dan sosialita Hailey Rhode Baldwin atau Hailey Bieber mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan penyanyi Justin Bieber lewat sebuah foto kehamilan atau maternity shoot yang diunggah ke media sosial, Jumat (10/5/2024).

Keduanya mengunggah sebuah video lama yang menampilkan Justin membacakan sumpah setia ketika mereka menikah beberapa tahun lalu.

Bersama dengan video tersebut, baik Justin maupun Hailey sama-sama mengunggah beberapa foto terbaru yang mereka ambil.

Baca juga: Potret Kemesraan Justin dan Hailey Bieber Rayakan 5 Tahun Pernikahan

Pada foto, terlihat Hailey memamerkan perut buncitnya. Dilansir dari People, kehamilan perempuan kelahiran 22 November 1996 itu sudah memasuki bulan keenam.

Berbalut gaun Saint Laurent

Maternity shoot Justin dan Hailey Bieber.TANGKAP LAYAR INSTAGRAM @HAILEYBIEBER Maternity shoot Justin dan Hailey Bieber.

Untuk sesi foto ini, calon ibu ini mengenakan gaun renda putih dari Saint Laurent yang dirancang oleh Anthony Vaccarello.

 

Gaun dengan siluet off-shoulder dan potongan lurus yang detail sheer itu dilengkapi dengan syal renda yang menutup rambutnya, melingkari ke leher.

Menyempurnakan penampilan, Hailey mengenakan kacamata hitam yang tampak kontras dengan keseluruhan penampilannya yang berwarna putih, serta memberikan nuansa Hollywood kuno pada foto tersebut.

Baca juga: Hailey Bieber Beberkan Alasan Penampilannya dan Suami Jarang Serasi

Latar rerumputan hijau dan pegunungan seolah menambah kesan segar pada foto.

Hailey rupanya juga tak meninggalkan detail. Ia nengecat kuku-kukunya dengan warna mutiara, mirip dengan manikur "glazed donut" yang sempat viral.

Sementara Justin juga mengenakan pakaian dari Saint Laurent.

Gayanya relatif kasual dengan jaket bulu domba, kemeja berkancing, dan celana panjang.

Maternity shoot Justin dan Hailey Bieber.TANGKAP LAYAR INSTAGRAM @JUSTINBIEBER Maternity shoot Justin dan Hailey Bieber.

Penyanyi yang populer karena lagu "Baby" itu melengkapi penampilannya dengan topi baseball yang dikenakan ke belakang, sebagai ciri khasnya.

Adapun rumor kehamilan Hailey sebetulnya sudah mengemuka sejak Oktober 2023. Namun, sekalipun muncul di gelaran Coachella April 2024, keduanya tetap tidak terburu-buru mengumumkan kabar baik ini.

Baca juga: Tips Padu Padan Street Style ala Hailey Bieber

Untuk diketahui, Justin dan Hailey menikah di gedung pengadilan New York City pada 2018, dua bulan setelah mereka bertunangan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com