Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peragaan Busana Victoria's Secret Akan Hadir Kembali 

Kompas.com - 18/05/2024, 21:55 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah jeda selama lima tahun, Peragaan Busana Victoria's Secret akan kembali hadir dalam bentuk penuh.

“Kami telah membaca komentar dan mendengarkan Anda,” tulis merek tersebut pada pengumuman video di Instagram. “Peragaan Busana Victoria’s Secret telah KEMBALI dan akan mencerminkan siapa kita saat ini, ditambah semua yang Anda ketahui dan sukai – glamor, runway, sayap, hiburan musik, dan banyak lagi! Pantau terus… ini akan menjadi lebih ikonik dari sebelumnya.”

Pada bulan September tahun lalu, Victoria's Secret meluncurkan kembali kebangkitan runway show mereka yang terkenal, lewat pemutaran perdana film bergaya dokumenter yang menata ulang konsep tersebut dengan “VS20,” sebuah grup beranggotakan 20 orang kreatif yang mengkurasi empat konsep visual di berbagai kota, termasuk Bogotá, Lagos, London dan Tokyo.

Baca juga: 6 Fakta Baru yang Terungkap di Victorias Secret: Angels and Demons

Victoria's Secret telah berjuang untuk memulihkan citra mereknya sejak peragaan busana aslinya dibatalkan pada tahun 2019, ketika kepala pemasaran saat itu Ed Rezak melontarkan komentar yang sangat tidak sensitif dalam sebuah wawancara dengan Vogue. 

Pada saat itu, Rezak mengatakan bahwa dia tidak yakin model transgender harus diikutsertakan dalam acara tersebut, dan dia juga tidak yakin ada minat televisi terhadap runway yang menampilkan model berukuran plus.

Citra merek tersebut semakin ternoda pada tahun 2020, dengan penayangan perdana serial dokumenter berjudul Victoria's Secret: Angels and Demons, yang mengikuti kemerosotan label tersebut. 

Selain menyoroti konsep standar kecantikan yang dilakukan merek tersebut, serial ini juga menyoroti afiliasi lama CEO L Brands, Les Wexner, dengan tersangka penyelundup seks Jeffrey Epstein.

Peragaan busana mendatang akan menandai rangkaian terbaru Victoria's Secret dalam tur comebacknya. Merek tersebut belum mengumumkan secara pasti di mana atau kapan pertunjukan tersebut akan berlangsung, tetapi video pengumuman mencatat bahwa pertunjukan tersebut akan diadakan pada musim gugur ini.

Baca juga: Mengenang 7 Momen Bersejarah Victorias Secret Fashiow Show

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com