Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip, Tampilan Memukau Cinta Laura di Festival Film Cannes 2024

Kompas.com - 19/05/2024, 09:28 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Cinta Laura Kiehl kembali hadir di Festival Film Cannes 2024 di Cannes, Prancis, pada Rabu (15/5/2024).

"Cinta Laura tampak memukau dengan tampilan anggun dan elegan dalam balutan gaun karya desainer ternama Indonesia, Monica Ivena, dan perhiasan berlian dari Frank & co," demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Keseluruhan penampilan yang terdiri dari gaun berwarna putih dengan detail payet dan bulu-bulu yang megah, serta set perhiasan berlian yang indah ini merupakan hasil kolaborasi istimewa antara Frank & co., Monica Ivena, dan juga Cinta Laura.

Baca juga:

Adapun perhiasan seperti anting-anting, cincin, dan gelang berlian yang berkilauan melengkapi gaunnya dan memancarkan keindahan.

Perpaduan sempurna antara gaun Monica Ivena dan perhiasan Frank & co. juga menjadikan perempuan 30 tahun itu sebagai salah satu bintang yang paling berkilau di karpet merah Cannes Film Festival 2024.

Tak hanya itu, untuk menyempurnakan penampilannya, Cinta Laura dipercantik dengan polesan makeup bernuansa glamor dari makeup artist tenama Indonesia, Bubah Alfian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Kolaborasi Frank & co. dan Monica Ivena

Adapun kolaborasi antara Frank & co., Monica Ivena, dan Cinta Laura ini merupakan sebuah persembahan istimewa untuk merayakan keindahan dan kekuatan perempuan Indonesia di kancah internasional.

Penampilan Cinta Laura di Cannes Film Festival 2024 menjadi bukti bahwa perempuan Indonesia mampu bersaing dan memukau dunia dengan bakat dan pesonanya.

Sebelumnya, Frank & co. dan Monica Ivena juga sudah pernah berkolaborasi dalam sebuah peragaan busana bertajuk "Kaleidoscope Dreams" Monica Ivena pada 2023 lalu.

Baca juga:

Selain itu, mereka juga terlibat dalam melahirkan koleksi perhiasan "Love Poetry" yang sempat menggebrak di awal tahun 2024.

Perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dinilai dengan parameter 4C yakni Clarity
(kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan).

Parameter ini memastikan bahwa seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya.

Berlian yang digunakan Frank & co. juga merupakan berlian unggulan Frank & co. dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS dengan matching quality.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com