Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan Inter Milan X Tudor untuk Merayakan Kemenangan Nerazzurri

Kompas.com - 20/05/2024, 07:17 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Menyusul gelar liga ke-20 Inter Milan, klub sepak bola Italia tersebut berkolaborasi dengan Tudor dalam pembuatan jam tangan edisi terbatas. 

Tudor menciptakan jam tangan Black Bay 58 versi Nerazzurri yang eksklusif untuk merayakan kemenangan Inter Milan di Serie A dan menyegel scudetto ke-20 mereka. Jam tangan ini juga menampilkan gambar dua bintang, berkat kemenangan derby 2-1 atas AC Milan. 

Karena sebuah hasil bersejarah membutuhkan sebuah penunjuk waktu istimewa, maka seri jam ini hanya akan diproduksi 1.908 jam tangan saja.

Baca juga: David Beckham Sematkan Tudor Black Bay GMT Pepsi di Tangannya

Jam tangan yang dirancang untuk memperingati kesuksesan Inter Milan ini hadir dalam warna khas klub sebagai penghormatan kepada Nerazzurri. 

Di bagian dial terdapat logo Inter Milan mendampingi logo Tudor, serta pola ombre biru dan dua bintang emas. Masing-masing pemain Inter diharapkan menerima model ini, sesuai dengan nomor punggung mereka. 

Jam tangan Tudor Inter Milan Jam tangan Tudor Inter Milan
Jam tangan ini sendiri awalnya dihadirkan sebagai jam tangan selam pertama Tudor yang memiliki fungsi tahan air hingga kedalaman 200m. Dengan ukuran jam 39 mm, dimensinya mirip dengan buatan tahun 1950-an, lengkap dengan sentuhan akhir warna emas pada indeks, jarum jam, dan penunjuk menit, melengkapi bezel hitam berbahan stainless steel. 

Jam tangan edisi terbatas ini juga dipajang di San Siro Lounge selama pertandingan Inter melawan Lazio pada 19 Mei, dan pada acara perayaan IM 2STARS pada Senin 20 Mei di Castello Sforzesco.

Jam tangan ini kemudian akan tersedia untuk dibeli secara online dan di butik Tudor di Milan dan Roma, serta pengecer resmi Tudor lainnya di seluruh Italia.

Baca juga: Jersey Anyar Inter Milan, Ketahui Inspirasi di Baliknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com