Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jodoh Terburuk bagi Zodiak Berelemen Api, Salah Satunya Capricorn

Kompas.com - 20/05/2024, 19:40 WIB
Nabilla Ramadhian,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People


KOMPAS.com – Beberapa orang menggunakan astrologi atau zodiak untuk mengetahui kepribadian terbaik untuk dijadikan sebagai pasangan.

Oleh karena itu, tidak jarang mereka menanyakan zodiak lawan bicara yang sedang diajak berkencan. Ada pula yang sengaja menginformasikan zodiak mereka di biografi profil akun apliksi berkencan.

Harapannya, lawan bicara mereka memiliki zodiak yang cocok dengan zodiak mereka. Sebab, tidak semua zodiak cocok untuk saling berjodoh, seperti dilansir People, Senin (20/5/2024).

Baca juga: Pasangan Zodiak Paling Cocok dalam Hubungan Asmara, Kata Astrologi

Untuk zodiak berelemen api seperti Aries, Leo, dan Sagitarius, ada beberapa zodiak yang tidak berjodoh, bahkan merupakan jodoh terburuk bagi mereka. Salah satunya adalah Capricorn.

Zodiak yang tidak cocok berpasangan dengan elemen api

1. Aries

Aries membutuhkan pasangan yang bisa menandingi energi tinggi dan antusiasmenya. Idealnya, pasangan yang cocok adalah mereka yang percaya diri, mandiri, dan bersemangat.
Sebab, zodiak ini dikenal kompetitif dan mendominasi.

Aries akan mendapat manfaat dari berpasangan dengan seseorang yang dapat menantang mereka, serta menolak tuntutan mereka.

Artinya, pasangan terburuk bagi Aries adalah orang berzodiak Capricorn. Aries menyukai spontanitas dan menggebu-gebu untuk petualangan baru.

Namun, Capricorn lebih memilih untuk memprioritaskan disiplin, struktur, dan perencanaan jangka panjang. Perbedaan antara Capricorn dan Aries berpotensi menimbulkan konflik dan perselisihan.

Selain itu, Aries dapat menganggap Capricorn kaku dan, sementara Capricorn mengaggap Aries tidak sabar dan ceroboh.

2. Leo

Leo sering menjadi zodiak yang flamboyan dan ekspresif dalam pendekatannya terhadap cinta. Mereka mengharapkan yang sama dari pasangannya.

Pasangan yang ideal bagi zodiak api nomor dua ini adalah seseorang yang menghargai keinginan para Leo akan kasih sayang dan pujian.

Sebab, Leo menginginkan hubungan yang membuat mereka merasa disayangi dan penting. Calon pasangan Leo juga harus bersedia berbagi “sorotan”.

Leo memang senang menjadi pusat perhatian, tetapi juga melihat nilai pasangannya yang percaya diri untuk berdiri di sampingnya.

Jadi, pasangan terburuk bagi Leo adalah Taurus. Zodiak ini lebih suka menjaga segalanya tetap sederhana dan dapat diprediksi. Mereka kurang suka keluar dari zona nyamannya.

Terpenting, keduanya tidak mau berkompromi. Perbedaan ini dapat memicu segala hal, termasuk konflik yang intens.

Baca juga: 4 Pasangan Zodiak Paling Toksik Bila Menjalin Hubungan Asmara

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com