Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luxcrime Luncurkan Two-Way Cake dengan 2 Jenis Finishing

Kompas.com - 28/05/2024, 01:28 WIB
Nabilla Ramadhian,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Luxcrime meluncurkan two-way cake versi terbaru yang menawarkan dua jenis finishing, yaitu Blur & Cover Two-Way Cake.

Founder Luxcrime Achmad Nurul Fajri menuturkan, produk terbaru ini dilengkapi dengan teknologi yang meningkatkan daya tutup (coverage) bedak pada wajah.

"Ada beberapa teknologi yang kami masukkan, ada yang membuat bedak lebih blurry dan merata, dan menjadi lebih tahan lama," ujar Fajri dalam peluncuran Blur & Cover Two-Way Cake terbaru di Sarinah Mall, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Baca juga:

Adapun, Blur & Cover Two-Way Cake sebenarnya sudah diluncurkan pada 2019 dan langsung unggul di pasaran.

Kendati demikian, kala itu produk yang diluncurkan adalah Blur & Cover Two-Way Cake Oil Control.

Fajri menuturkan, respons pada produk tersebut mengatakan, bedak kurang cocok bagi pengguna dengan tipe kulit kering (dry skin).

"(Hasilnya) lebih ke cakey, menggumpal, atau patchy enggak merata," kata dia.

Pada akhirnya, pihaknya pun mencari inovasi terbaru agar produk tersebut bisa digunakan oleh seluruh tipe kulit, termasuk kering dan kombinasi.

"Kami mencari teknologi, dan ketemu yang cocok untuk dry skin. Bahan bakunya lebih meng-cover, enggak patchy lagi, karena yang kemarin ternyata lebih cocok untuk yang oily dan kombinasi," ungkap Fajri.

Saat ini, Blur & Cover Two-Way Cake hadir dalam dua varian. Masing-masing menawarkan finishing yang berbeda-beda berdasarkan tipe kulitmu.

Untuk Blur & Cover Two-Way Cake Oil Control, bedak berkemasan hijau ini cocok bagi mereka yang kulitnya berminyak.

Sebab, formulanya diklaim dapat membantu mengontrol kilap sepanjang hari tanpa membuat kulit kering.

Baca juga:

Sementara Blur & Cover Two-Way Cake Silk Glow, bedak berkemasan ungu ini cocok bagi mereka yang tipe kulitnya kering sampai kering.

Sebab, mereka memberikan kesan kulit bercahaya alami dan hidrasi yang cukup.

Tawarkan teknologi baru

Blur & Cover Two-Way Cake terbaru dari Luxcrime mencoba menegaskan penggunaan teknologi terbaru untuk menjangkau seluruh tipe kulit masyarakat Indonesia.

Luxcrime luncurkan Blur & Cover Two-Way Cake terbaru yang menawarkan dua jenis finishing, yaitu Blur & Cover Two-Way Cake Oil Control dan Blur & Cover Two-Way Cake Silk Glow, Senin (27/5/2024).dok. Luxcrime Luxcrime luncurkan Blur & Cover Two-Way Cake terbaru yang menawarkan dua jenis finishing, yaitu Blur & Cover Two-Way Cake Oil Control dan Blur & Cover Two-Way Cake Silk Glow, Senin (27/5/2024).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com