Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menggandeng James Harden, Adidas Luncurkan "Sneaker" Terbaru

Kompas.com - 03/07/2017, 14:00 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

Pebasket James Harden resmi menjadi duta sepatu Adidas dengan tawaran kontrak lebih dari 200 juta dollar AS selama 13 tahun.

Pengalaman Harden yang gemilang selama berlaga di liga NBA merupakan salah satu alasan Adidas tertarik kepada pemain berjanggut tersebut. Kali ini, Adidas mengeluarkan produk terbarunya sneaker lifesyle, Harden LS.

Sepatu yang memiliki tanda tangan pemain ini hadir dalam empat warna diantaranya oranye, pink, putih, dan hitam. Keempat warna tersebut dihadirkan untuk mewakili berbagai aspek gaya hidup Harden.

Sepatu yang dirilis pada 1 Juli dengan harga 160 dollar AS yang diberi nama "Night Life" tersebut bagian atasnya berwarna hitam dengan elemen terang di bagian belakang tumit.

"Ya, kami berkata bersinar dalam kegelapan," kata Harden seperti dilansir dari laman Mens Journal.

Sepatu sneaker itu memiliki siluet yang bersih dan menampilkan beberapa inovasi teknologi Adidas yang terkenal, seperti midsol poliuretan termoplastik yang mengompres dan kemudian memantul kembali ke bentuk aslinya.

Night Life diklaim sangat ringan dan fleksibel, tampilannya pun akan semakin terlihat keren jika dipakai malam hari ketika terkena cahaya lampu. Tiga garis Xeno di tumit akan memancarkan cahaya.

Saat ini, baru dirilis Night Life berwarna hitam, untuk Night Life berwarna pink, orange dan putih, belum diumumkan kapan akan dirilis. Namun, Adidas memastikan dalam beberapa minggu ke depan sepatu tersebut akan diluncurkan di media sosial Harden. Sepatu ini juga akan tersedia secara eksklusif di Foot Locker dan Adidas.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com