Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas Pilih dan Buka Kemasan di ELC

Kompas.com - 05/04/2008, 13:13 WIB

JAKARTA, SABTU - Sebuah gerai mainan anak yang berasal dari Inggris hadir di Jakarta. Uniknya di sini setiap konsumen bisa membuka kemasan mainan dan langsung mencobanya. Tak ada lagi cerita salah membeli.

Early Learning Center (ELC), produsen mainan berkualitas asal Inggris, membuka gerai pertamanya di Indonesia, Jumat kemarin (4/4), di mal Pacific Place, Jakarta. Di Asia, ELC telah lebih dulu hadir di Malaysia dan Singapura.  

Berbeda dengan toko mainan lainnya, di gerai ELC ini setiap konsumen bebas memilih mainan secara langsung, bahkan boleh membuka kemasan dan mencobanya secara langsung. Dengan sistem ini para orangtua bisa memilih mainan yang berkualitas dan tentunya disukai si kecil.

Jenis mainan yang ditawarkan di gerai ini khusus untuk anak berusia 0-8 tahun. Menurut Direktur ELC Indonesia, Hitesh Bharwani, mainan yang dijualnya bisa mendukung tumbuh kembang anak. "Produk kami didukung oleh para ahli yang berpengalaman, yakni psikolog anak, desainer mainan, dan masukan dari ahlinya, yaitu anak-anak sendiri," katanya saat peresmian gerai.

Selain itu Hitesh juga memastikan setiap mainan yang dijual aman karena telah dites baik oleh pihak ELC maupun oleh laboratorium mandiri yang sudah terdaftar di Eropa dan Inggris. "ELC menggunakan kualitas material yang terbaik dan menawarkan value for money yang fantastis," ujarnya. (M8-08)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com