Bebas Pilih dan Buka Kemasan di ELC

Kompas.com - 05/04/2008, 13:13 WIB
Editor

JAKARTA, SABTU - Sebuah gerai mainan anak yang berasal dari Inggris hadir di Jakarta. Uniknya di sini setiap konsumen bisa membuka kemasan mainan dan langsung mencobanya. Tak ada lagi cerita salah membeli.

Early Learning Center (ELC), produsen mainan berkualitas asal Inggris, membuka gerai pertamanya di Indonesia, Jumat kemarin (4/4), di mal Pacific Place, Jakarta. Di Asia, ELC telah lebih dulu hadir di Malaysia dan Singapura.  

Berbeda dengan toko mainan lainnya, di gerai ELC ini setiap konsumen bebas memilih mainan secara langsung, bahkan boleh membuka kemasan dan mencobanya secara langsung. Dengan sistem ini para orangtua bisa memilih mainan yang berkualitas dan tentunya disukai si kecil.

Jenis mainan yang ditawarkan di gerai ini khusus untuk anak berusia 0-8 tahun. Menurut Direktur ELC Indonesia, Hitesh Bharwani, mainan yang dijualnya bisa mendukung tumbuh kembang anak. "Produk kami didukung oleh para ahli yang berpengalaman, yakni psikolog anak, desainer mainan, dan masukan dari ahlinya, yaitu anak-anak sendiri," katanya saat peresmian gerai.

Selain itu Hitesh juga memastikan setiap mainan yang dijual aman karena telah dites baik oleh pihak ELC maupun oleh laboratorium mandiri yang sudah terdaftar di Eropa dan Inggris. "ELC menggunakan kualitas material yang terbaik dan menawarkan value for money yang fantastis," ujarnya. (M8-08)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.