Marc Jacobs Fall Winter 2011 Party

Kompas.com - 14/10/2011, 14:11 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Desainer Amerika Marc Jacobs merayakan 10 tahun brand Marc by Marc Jacobs di dunia fashion Indonesia. Perayaan berlangsung di butik Marc Jacobs Plaza Indonesia lantai 1, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2011) lalu, dengan pagelaran busana yang menampilkan 30 koleksi Fall Winter 2011 dari  lini busana siap pakai untuk wanita, termasuk koleksi aksesori tas dan sepatu. Koleksi ready to wear ini menampilkan iconic prints, potongan jaket ala militer, motif print lain yang berwarna-warni, dan detail potongan unik.

Brand ini juga merilis capsule collection dalam edisi terbatas. Koleksi busana wanitanya menawarkan gaya militer, gaun terbuat dari sutera, scarf dalam print abstrak, serta t-shirt berbahan katun yang nyaman dan feminin. Untuk koleksi pria, muncul beberapa koleksi graphic t-shirt, kemeja bertangan pendek bergaya oxford, celana panjang katun dengan detail kontras yang unik, serta military jaket. Setiap koleksi dirancang secara khusus dengan limited edition hangtag.

Meskipun koleksi kali ini lebih ditujukan bagi kalangan yang lebih matang, ciri khas Marc Jacobs yang mengutamakan padu padan tetap bisa diterapkan. Berbagai item dari koleksinya yang bertabrakan motif bisa dipadukan sesuai dengan spirit brand ini yang playful.

 

Marc Jacobs membangun brand-nya bersama partner-ya selama 27 tahun terakhir ini, Robert Duffy. Sepuluh tahun silam, Marc Jacobs memperkenalkan lini Marc by Marc Jacobs dalam suatu peragaan Spring Collection. Hingga sekarang, brand ini telah meluncurkan koleksi Marc Jacobs Collection ready-to-wear, Marc by Marc Jacobs menswear, womenswear, dan swimwear, Men’s Collection ready-to-wear, dua koleksi sepatu, dua koleksi sunglasses, dua koleksi kacamata optical, satu koleksi jam tangan, 12 produk fragrance, dan koleksi anak-anak. Koleksinya ini sekarang sudah didistribusikan ke 72 negara dengan total 161 butik.  

Perayaan ulang tahun butik Marc by Marc Jacobs ke-10 ini dihadiri sejumlah selebriti seperti Marissa Nasution, Vidi Aldiano, Titi Sjuman, Laudya Cynthia Bella, Chicco Jeriko, Marcel Candrawinata, Mischa Candrawinata, dan lain sebagainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.