Camilan Bernutrisi yang Bikin Langsing

Kompas.com - 04/05/2012, 11:18 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Asupan camilan bernutrisi tinggi, ditambah pola makan sehat dapat membantu menjaga vitalitas tubuh, juga dapat mendukung program diet untuk menurunkan berat badan.

Untuk langsing, Anda tak harus mengubah jadwal makan tiga kali dalam sehari, dan tetap bisa menikmati camilan di sela waktu makan. Pola makan harian seperti ini tetap bisa Anda jalankan untuk mendapatkan berat tubuh ideal. Caranya, pilih asupan secara tepat dan kurangi porsi makan.

Mengasup camilan yang mengenyangkan dapat membantu Anda mengurangi porsi makan setiap harinya. Inilah salah satu tujuan produk minuman bergizi, NutriShake dari Oriflame.

NutriShake merupakan produk Wellbeing by Oriflame yang diciptakan lima tahun silam. Sejumlah riset dilakukan untuk menciptakan minuman bernutrisi dengan formulasi alami. Riset juga dilakukan terhadap 25 penderita obesitas, selama dua tahun, untuk membuktikan asupan camilan bernutrisi dan pola makan sehat dapat membantu penderita obesitas dalam menurunkan berat badan.

"Riset terhadap penderita obesitas menunjukkan adanya penurunan berat badan dalam jangka panjang, tidak yo-yo, setelah mengonsumsi NutriShake dan menjalani pola makan sehat dengan juga mengurangi porsi makan. Minuman ini merupakan alat untuk mencapai berat badan ideal. Tujuannya untuk menurunkan berat badan namun tidak kehilangan vitamin saat diet," jelas Fanny Tham, Oriflame Wellness Manager Indonesia dan Wellness Coordinator Asia, saat jumpa pers di Pastis Resto & Cafe, Kuningan, Jakarta, Kamis (3/5/2012) lalu.

Minuman bernutrisi yang mendapatkan sertifikat ISO dan HACCP ini tersedia dalam dua varian rasa, Strawberry dan Vanilla. NutriShake mengandung tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal, yakni berasal dari susu, kacang polong, dan telur yang dihasilkan dari ayam berkualitas dengan pakan flaxseed. Telur yang mengandung Omega 3 dan 6 juga menjadi sumber lemak baik.

Selain mengandung protein, minuman ini juga kaya serat dengan kandungan apel dan rosehip. Tak heran jika meneguk satu gelas minuman ini sebelum makan, Anda akan merasa lebih kenyang dan hal ini dapat membantu Anda mengurangi porsi makan.

Menurunkan berat badan
NutriShake merupakan salah satu pilihan minuman mengenyangkan yang dapat menambah tenaga juga memenuhi kebutuhan makronutrisi, tanpa menambah kalori. Jumlah kalori NutriShake per porsi 70 kkal setara dengan satu buah apel.

Jika ingin menurunkan berat badan, Anda bisa mengonsumsi segelas NutriShake 30 menit sebelum makan siang atau makan malam, atau menjadikannya sebagai camilan. Minum empat kali NutriShake dalam sehari dapat membantu program diet untuk menurunkan berat badan.

Anda juga bisa mengonsumsinya 20 menit sebelum berolahraga untuk menambah stamina sehingga Anda tak kelaparan juga terlalu kenyang sebelum beraktivitas fisik. Sementara untuk menjaga vitalitas tubuh, Anda bisa mengonsumsi delapan gelas per hari.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.