Kompas.com - 21/03/2013, 14:01 WIB
EditorDini

KOMPAS.com -  Ada-ada saja cara yang dilakukan orang untuk meningkatkan gairah seksualnya. Tak cukup hanya dengan berolahraga dan menyantap makanan yang bersifat afrodisiak, baru-baru ini seorang pengusaha asal Toronto, Peter Ehrilch, menciptakan paket sarapan instan untuk meningkatkan gairah seksual bernama Sex Cereal.

Ide pembuatan sereal ini tercipta saat Ehrilch berjalan-jalan melewati pameran makanan vegetarian di The Annex, Toronto. Di pameran ini, ia memerhatikan seorang perempuan cantik dan seksi dengan rambut bob pirang sedang menjajakan sereal bebas gluten dalam kemasan berwarna merah muda.

Seksualitas perempuan penjaja sereal ini ternyata memberinya sebuah ide untuk menciptakan sereal ini. "Ini adalah pertama kalinya saya melihat sebuah sensualitas yang melekat pada produk makanan kesehatan," katanya.

Ide ini kemudian berkembang sejak Mei 2012 lalu, menjadi sereal organik yang berfungsi meningkatkan gairah seks. Untuk pertama kalinya, Sex Cereal ini diperkenalkan dalam The Annual Canadian Health Food Association Trade Show di Vancouver.  

Sereal ini terbuat dari 12 campuran bahan, di antaranya granola, biji labu, dan goji berry. Bahan-bahan ini memang dikenal mampu meningkatkan libido laki-laki dan perempuan. Senyawa aktif yang terkandung dalam granola akan membantu menyeimbangkan kadar hormon sehingga bisa membantu meningkatkan gairah seksual. Untuk menghadirkan manfaat dalam sekotak sereal ini, Ehrilch menggandeng banyak ahli gizi.

Sereal seks berslogan "fuel your fire" ini tersedia dalam dua varian, yaitu "for Him" dan "For Her". Ehrilch mengungkapkan bahwa kedua varian ini dibedakan berdasarkan campuran di dalam serealnya. Sereal khusus pria diracik dengan campuran granola, bee pollen, chia seed, wijen hitam, blueberry, dan biji labu. Sereal ini juga mengandung camu-camu (buah dari Amazon yang kaya vitamin C) dan maca bubuk yang berasal dari Peru.

Semua bahan tersebut diklaim akan membantu stamina pria saat bercinta. Chia seed dapat membantu melancarkan sirkulasi darah ke alat vital pria. Secara keseluruhan, sereal ini juga akan meningkatkan energi dan kadar testosteron pria.

Sedangkan sereal untuk perempuan terdiri atas campuran granola, jahe, biji bunga matahari, almond, dan biji rami. Campuran semua bahan ini dianggap mampu memberi keseimbangan hormon dan menambah keinginan bercinta dalam pikiran perempuan.

Sampai saat ini, sereal ini baru dijual di wilayah Kanada dengan harga 13 dollar (Rp 126.230). Namun, Ehrilch berrharap bisa memperluas distribusi usaha sereal ini.

"Namun, efek sereal ini bukanlah seperti viagra. Bukan berarti setelah Anda makan sereal untuk sarapan, Anda bisa langsung ereksi dalam waktu 20 menit. Sereal ini tidak memberi hasil yang instan, namun Anda hanya akan merasa punya dorongan kuat untuk segera bercinta setelah menyantapnya," pungkas Ehrilch.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.