Kompas.com - 25/04/2013, 07:56 WIB
EditorDini

KOMPAS.com — Posisi bercinta dapat memberi variasi dalam kehidupan bercinta. Anda bisa mencobanya untuk meningkatkan keintiman sekaligus supaya lebih mudah meraih orgasme. Sayangnya dari sekian banyak gaya bercinta, ada beberapa posisi yang dianggap cukup berbahaya untuk dilakukan.

1. Standing 69
Posisi ini bisa jadi merupakan salah satu posisi favorit para pasangan untuk mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta. Dengan posisi ini kedua belah pihak bisa memberikan dan mendapatkan stimulasi pada saat bersamaan. Namun sebaiknya, jangan mengubah posisi 69, dari biasanya sambil berbaring, menjadi sambil berdiri. Kelihatannya memang menantang, tetapi posisi ini akan sangat berbahaya jika dilakukan. Anda membutuhkan otot-otot tubuh yang kuat untuk dapat menyangga tubuh sekaligus memberikan rangsangan. Ketika akhirnya mencapai klimaks, dan tubuh menjadi lemas, tubuh Anda bisa saling jatuh menimpa.

2. Standing cowgirl
Posisi cowgirl, biasa disebut juga woman on top, menempatkan perempuan di posisi atas. Pria sangat suka bercinta dengan menggunakan posisi ini karena mereka tidak perlu melakukan gerakan yang melelahkan. Namun ketika dimodifikasi dengan standing cowgirl, posisinya akan menjadi cukup berbahaya. Sekali lagi bila tubuh pasangan tidak cukup kuat, Anda bisa tergelincir dan terjatuh.

3. The pair of tongs
Posisi ini disebut juga sebagai posisi penjepit karena posisi laki-laki dan perempuan tegak lurus dan kakinya saling bertautan. Namun, untuk menyangga berat badan, perempuan harus bertumpu pada satu tangan ke lantai dan satu tangan pada pasangan. Karena bebannya lebih banyak bertumpu pada satu tangan ke lantai, posisi ini dianggap berisiko menyebabkan cidera pada perempuan. Selain itu, posisi badan yang sering berubah dan bergeser mendadak juga bisa melemahkan kekuatan otot tangan, dan meregangkannya terlalu mendadak sehingga otot bisa robek.

4. Pile driver
Ketika melakukan posisi ini, Anda harus bersandar ke sofa atau tempat tidur. Kemudian angkat kaki dan buka selebar mungkin agar si dia bisa leluasa melakukan penetrasi. Posisi ini dianggap bisa memberikan kepuasan bagi pasangan, tetapi sangat berbahaya untuk perempuan. Posisi ini bisa menyebabkan terjadinya cidera leher. Pasalnya, leher menjadi titik tumpu berat badan dan berada dalam posisi yang tidak seharusnya (tertekuk).

5. Bodybuilder
Beberapa orang mengungkapkan bahwa seks juga bisa menjadi sarana latihan untuk menguatkan otot tubuh pria, salah satunya melalui posisi bodybuilder. Dalam posisi ini si dia akan mengangkat seluruh tubuh Anda, sedangkan posisi kaki Anda mengunci tubuhnya. Sama seperti latihan angkat beban di gym, sesekali mungkin pria tak bisa mengangkat tubuh dengan sempurna dan tidak stabil. Lama-kelamaan, Anda berdua bisa terjatuh ke lantai. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.