Kompas.com - 03/05/2013, 08:16 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Putri, dikenal dengan wajahnya yang mulus dan kulitnya yang halus. Apa rahasianya?

"Saya rajin bersihkan make-up," ujarnya, saat ditemui dalam peluncuran produk perawatan kulit Cetaphil, di Jakarta, Kamis (2/5/2013) lalu.

Diakui Carissa, dirinya memang sudah lama tak terjun ke dunia entertainment. Kangen, sudah pasti. Tapi, pasangan Navies Abdullah Naif ini juga sedang hamil 4,5 bulan dan mesti menjaga kesehatannya.

"Makan saya mulai banyak, dan merawat kulit juga harus, biar tetap sehat," ujarnya.

Selain rajin membersihkan sisa riasan di wajah, Carissa punya ritual lain yang tak boleh ia lewatkan, yakni memakai pelembab dan tabir surya kalau ada aktivitas di luar ruangan.

"Jadi, tiga produk yang mesti ada itu pembersih, pelembab, dan tabir surya," ungkapnya.

Untuk memutuskan mana produk perawatan kulit yang cocok, aktris yang turut bermain dalam Catatan (Harian) Si Boy ini menyarankan agar memilih sesuai dengan jenis kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kulit saya kering dan sensitif, jadi saya pilih yang sesuai," tuturnya.

Dengan mengetahui jenis kulitnya, Carissa menjadi lebih leluasa dan yakin dengan produk perawatan yang ia pilih. Bahkan, jarang sekali mengalami masalah kulit.

"Sejauh ini, saya belum pernah mendapat masalah kulit yang ekstrim, semua baik-baik saja," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.