Kompas.com - 03/05/2013, 18:10 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pondok Indah Mall kembali menggelar peragaan busana dalam rangka Fashiontastic dengan tema Etnonesia 2013. Peragaan busana digelar 3-12 Mei 2013 di atrium Pondok Indah Mall 2.

Pada peragaan busana hari pertama, desainer Stephanus Hamy menampilkan 32 set rancangannya. Rancangan yang ditampilkan merupakan padu padan kain lurik dan tenun NTT.

"Busana-busana ini dibuat lebih ringan dan bisa dipakai untuk anak muda bersantai dan bergaya kasual, atau untuk acara-acara resmi sedikit lebih mewah," ujar Sabena, asisten Stephanus Hamy, Jumat (3/5/2013) usai acara.

Dalam peragaan kali ini Stephanus Hamy tidak bisa hadir karena masih menjalani terapi atas sakitnya. Selain memeragakan karya Stephanus Hamy, Fashiontastic 2013 juga akan menampilkan karya Musa Widyatmojo, Ichwan Thoha, dan Jenahara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.