Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/05/2013, 21:16 WIB

KOMPAS.com - Tertantang untuk menjawab keinginan pria dalam menghadirkan produk perawatan rambut berketombe, Head & Shoulder meluncurkan produk sampo terbarunya, Head & Shoulders Men.

"Sebenarnya, perawatan rambut laki-laki dan perempuan itu sama. Yang membedakan adalah kebutuhan mereka dalam merawat rambut. Pria cenderung ingin yang simpel dalam satu produk saja," jelas Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia, saat peluncuran Head & Shoulders Men di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Varian sampo antiketombe ini diformulasikan dengan teknologi yang diklaim ampuh untuk membasmi ketombe sampai tuntas. Sampo untuk pria ini memiliki tiga varian, yaitu Cool Blast, Hair Retain, dan All in One. Cool Blast untuk rambut yang berketombe. Hair Retain untuk pria yang bermasalah dengan kerontokan rambut. Sedangkan All in One untuk pria yang memiliki masalah rambut ganda, yaitu ketombe dan rontok.

Ketiga varian ini mengandung bahan aktif  ZPT (zinc pyrithione) yang menjadi kunci utama untuk membasmi ketombe di kepala. Jika digunakan teratur, ZPT akan merawat kulit kepala dan mengurangi ketombe dan menghilangkan serpihan ketombe hingga 99 persen.

Cuaca panas di Indonesia yang lebih lembab membuat pria lebih mudah berkeringat dan lengket. Oleh karena itu, sampo ini juga diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala. "Penambahan menthol akan membantu pria tetap merasa sejuk saat suhu yang panas," tambahnya. Aromanya pun lebih maskulin dan menyegarkan.

Darius Sinathrya (Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia) dan Richard Sam Bera (atlet renang Indonesia) mengungkapkan bahwa hadirnya sampo khusus untuk memenuhi kebutuhan rambut dan kulit kepala pria ini membuat mereka dapat melakukan berbagai aktivitas dengan penuh rasa percaya diri, karena rambut mereka bebas dari ketombe.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com