Kompas.com - 15/05/2013, 21:16 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Tertantang untuk menjawab keinginan pria dalam menghadirkan produk perawatan rambut berketombe, Head & Shoulder meluncurkan produk sampo terbarunya, Head & Shoulders Men.

"Sebenarnya, perawatan rambut laki-laki dan perempuan itu sama. Yang membedakan adalah kebutuhan mereka dalam merawat rambut. Pria cenderung ingin yang simpel dalam satu produk saja," jelas Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia, saat peluncuran Head & Shoulders Men di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Varian sampo antiketombe ini diformulasikan dengan teknologi yang diklaim ampuh untuk membasmi ketombe sampai tuntas. Sampo untuk pria ini memiliki tiga varian, yaitu Cool Blast, Hair Retain, dan All in One. Cool Blast untuk rambut yang berketombe. Hair Retain untuk pria yang bermasalah dengan kerontokan rambut. Sedangkan All in One untuk pria yang memiliki masalah rambut ganda, yaitu ketombe dan rontok.

Ketiga varian ini mengandung bahan aktif  ZPT (zinc pyrithione) yang menjadi kunci utama untuk membasmi ketombe di kepala. Jika digunakan teratur, ZPT akan merawat kulit kepala dan mengurangi ketombe dan menghilangkan serpihan ketombe hingga 99 persen.

Cuaca panas di Indonesia yang lebih lembab membuat pria lebih mudah berkeringat dan lengket. Oleh karena itu, sampo ini juga diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala. "Penambahan menthol akan membantu pria tetap merasa sejuk saat suhu yang panas," tambahnya. Aromanya pun lebih maskulin dan menyegarkan.

Darius Sinathrya (Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia) dan Richard Sam Bera (atlet renang Indonesia) mengungkapkan bahwa hadirnya sampo khusus untuk memenuhi kebutuhan rambut dan kulit kepala pria ini membuat mereka dapat melakukan berbagai aktivitas dengan penuh rasa percaya diri, karena rambut mereka bebas dari ketombe.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.