Kompas.com - 21/05/2013, 15:54 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Oriflame menggandeng aktris yang cantiknya seolah tidak pudar karena usia, Demi Moore, untuk produk kosmetik terbaru mereka yang diberi nama More. Demi dianggap tidak hanya cantik tapi juga mewakili sosok perempuan modern yang kuat.

Dalam sebuah konferensi pers di acara Gold Conference 2012 yang lalu di Stockholm, Swedia, Demi mengaku bahwa dirinya menyukai produk-produk Oriflame. Tidak hanya karena produknya, tapi juga karena upaya Oriflame dalam memberdayakan perempuan dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memulai bisnis mereka sendiri.    

Rangkaian produk More by Demi Moore terdiri atas parfum, body butter, deodorising body spray, dan shower cream. Semua produk ini sudah tersedia di Indonesia mulai Mei 2013. Selain itu, juga ada aksesori seperti tas dan perhiasan-perhiasan klasik. Dijadwalkan, akan menyusul rangkaian kosmetik lainnya seperti lipstik, make-up palette, dan lainnya dalam waktu dekat.  

Adapun rangkaian produk More, terdiri atas:
1. More by Demi Eau de Parfum. Wewangian ini menggabungkan jasmine sambac yang elegan, dan sandalwood yang lembut. Untuk kemasan 50 ml harganya Rp 590.000.
2. More Body Butter. Body Butter yang halus namun tidak berminyak, serta lembut di kulit. Setiap 200 ml dijual seharga Rp 99.000.
3. More Shower Cream. Krim untuk mandi yang berbahan lembut dengan busa yang pekat. Tersedia dalam ukuran 200 ml, dengan harga Rp 89.000.
4. More By Demi Deodorising Body Spray. Body spray ini memberikan wangi bunga oriental yang membuat tubuh jadi lebih segar. Tersedia kemasan 75 ml dengan harga Rp 69.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.