Kompas.com - 22/05/2013, 22:03 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Padatnya aktivitas sehari-hari terkadang membuat Anda tidak sempat memanjakan diri. Padahal me time untuk diri sendiri penting untuk menjaga keseimbangan kehidupan kita.

Guna membantu menyelesaikan persoalan tersebut, Molto sebagai brand pelembut pakaian meluncurkan Molto Gold Spa Bus yang khusus dirancang untuk para perempuan Indonesia. Selain dapat meluangkan waktu untuk me time, dengan menikmati layanan ini Anda tentunya juga dapat merelaksasi tubuh barang sesaat.

"Molto memahami bahwa me time merupakan suatu proses aktualisasi diri secara personal yang dibutuhkan oleh setiap perempuan untuk sejenak beranjak dari kesibukan mereka. Melalui aktivitas seperti ini, Molto ingin terus menginspirasi para perempuan Indonesia untuk merasakan kenikmatan me time," ungkap Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto, saat peluncuran Molto Gold Spa Bus di Mango Tree Bistro, Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Di dalam Molto Gold Spa Bus ini, Anda akan mendapatkan layanan mulai dari totok wajah, hingga pijatan di punggung ditemani aroma Molto Essence Gold. Bus dapat Anda temukan di fX Sudirman dan Plaza Festival, dengan tempat tujuan seperti Summarecon Mall Serpong, Mall Metropolitan Bekasi, Cibubur Junction, dan Supermall Lippo Karawaci. Anda akan mendapatkan pelayanan perawatan relaxing massage sepanjang perjalanan, yang jarak tempuhnya diperkirakan selama dua jam.

Program ini akan berlangsung selama sebulan mulai dari 22 Mei sampai 23 Juni 2013 di Jakarta, serta Bandung dan Surabaya pada bulan Juni 2013. Untuk bisa mendapatkan layanan ini, Anda hanya perlu mendaftarkan diri ke situs Molto Gold Spa Bus tanpa dipungut biaya alias gratis.

Di Jakarta, ada dua pilihan aktivitas yang dapat diperoleh, yaitu Molto Refreshing Ride, dan Molto Refreshing Spot. Bus beroperasi mulai pukul 12.00 sampai 16.00. Tidak hanya relaxing treatment yang bisa Anda dapatkan, khusus di Refreshing Spot Anda juga akan menerima paket makan siang atau cemilan.

"Semua kami suguhkan untuk para perempuan agar bisa memiliki me time dan setelahnya menjadi semakin berkualitas kehidupannya," tandas Anggya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.