Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/06/2013, 21:06 WIB
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com - Ketika Anda merasakan tanda-tanda kerontokan rambut, diawali dengan terjadinya kerontokan yang terus berlangsung dalam jumlah banyak, biasanya Anda mulai mencari sampo yang mengatasi kerontokan rambut sekaligus memicu pertumbuhan rambut baru. Setelah pemakaian teratur, kerontokan rambut mungkin akan berkurang, tetapi tidak lama. Setelah itu, rambut akan kembali rontok. Ada pula yang kerontokan sama sekali tidak teratasi. Mengapa bisa begitu?

Memilih produk antikerontokan rambut yang terbaik memang menjadi masalah tersendiri. Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda perlu mengetahui penyebab kerontokan rambut. Misalnya, apakah dipicu faktor eksternal (seperti penggunaan produk-produk penataan rambut, merokok, atau kurang tidur), atau faktor internal (stres, atau faktor hormonal).

Yang dilupakan orang adalah, rambut juga butuh nutrisi dari dalam. Oleh karena itu, Erha
mengembangkan produk yang tidak hanya mengatasi kerontokan, tetapi juga meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut dari akar hingga ke ujungnya.

Untuk itu Erha menawarkan solusi kerontokan rambut dalam satu paket, yaitu Erhair Daily Nourishing Shampoo dan Anti Hairloss Tonic. Kedua produk ini diperkaya Diaminopyrimidine Oxyde, bahan aktif yang mampu bekerja secara sinergis untuk mempertahankan folikel rambut, meningkatkan kepadatan dan ketebalan rambut. Ekstrak ginsengnya meningkatkan aliran darah dan menstimulasi mikrosirkulasi sehingga asupan nutrisi rambut dan kulit kepala lebih optimal. Selain itu juga Zinc gluconate arginine yang membantu merangsang pertumbuhan rambut, dan D-Panthenol yang memperbaiki kekuatan rambut dan mencegah rambut rontok.

Untuk memaksimalkan daya kerjanya, Anda disarankan untuk menggunakan sampo dan hair tonic-nya. Anda bisa keramas dengan sampo yang menutrisi ini setiap hari, karena aman bagi kulit yang sensitif. Setelah itu, gunakan hair tonic-nya yang merevitalisasi rambut dan kulit kepala, serta menghambat hormon yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Erhair Daily Nourishing Shampoo (Netto: 250ml Rp 110.000 dan 100ml Rp 50.000) serta Anti Hairloss Tonic (60 ml Rp 95.000) bisa diperoleh di seluruh Erha Clinic dan Erha Apothecary.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.