Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/07/2013, 11:37 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Mempunyai rambut yang lebat dengan kulit kepala yang sehat menjadi impian banyak wanita. Akan tetapi, hal itu kadang tidak bisa didapatkan dengan mudah. Menggunakan produk perawatan rambut yang tepat membantu Anda mewujudkan impian tersebut.

Itu sebabnya, Kerastase mengungkapkan terobosan barunya yang menggunakan stem cells (sel punca) yang mampu bekerja pada helai rambut semasa pertumbuhannya agar lebih kuat dan berkilau.

Produk yang diberi nama Initialiste ini merupakan serum rambut dan kulit kepala yang berasal dari stem cells tumbuhan, yaitu Malus domestica, jenis buah apel yang sudah diketahui khasiatnya ribuan tahun lalu. Sel punca ini menjadi elemen terpenting bagi kesehatan kulit kepala dan keindahan rambut.

“Kerastase kini menghadirkan satu rangkaian produk kulit kepala dengan terobosan teknologi baru. Produk untuk kulit kepala ini menjadi rangkaian paling penting karena merupakan salah satu permasalahan masyarakat Indonesia,” papar Michel Toth, General Manager Professional Products Division, PT L’Oreal Indonesia, saat peluncuran Initialiste di Potato Head Garage, Jakarta, Selasa (2/7/2013) lalu.

Melindungi kedua stem cells dan lingkungannya akan sangat memungkinkan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas batang rambut, langsung dari sumbernya. Serum ini bahkan bisa mengurangi kerontokan rambut akibat patah sampai 93 persen.

“Kalau rambut patah biasanya karena rambutnya rusak. Karena serum ini meresap ke dalam kulit kepala, jadi dapat merangsang batang rambut,” tambah Hendra Purjaka, Sr. Education & Sales Manager of Kerastase.

Serum ini dapat digunakan untuk wanita dan pria dari segala umur. Tersedia di salon-salon partner Kerastase di Indonesia dengan harga Rp 495.000 untuk 20 kali pemakaian. Jika Anda ingin mendapatkan kesehatan rambut yang memukau, maka perawatan rambut yang teratur harus dilakukan guna mendapatkan keindahan rambut berkilau sesuai keinginan Anda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com