Kompas.com - 03/07/2013, 11:37 WIB
INITIALISE serum untuk kulit kepala KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiINITIALISE serum untuk kulit kepala
|
EditorFelicitas Harmandini

KOMPAS.com – Mempunyai rambut yang lebat dengan kulit kepala yang sehat menjadi impian banyak wanita. Akan tetapi, hal itu kadang tidak bisa didapatkan dengan mudah. Menggunakan produk perawatan rambut yang tepat membantu Anda mewujudkan impian tersebut.

Itu sebabnya, Kerastase mengungkapkan terobosan barunya yang menggunakan stem cells (sel punca) yang mampu bekerja pada helai rambut semasa pertumbuhannya agar lebih kuat dan berkilau.

Produk yang diberi nama Initialiste ini merupakan serum rambut dan kulit kepala yang berasal dari stem cells tumbuhan, yaitu Malus domestica, jenis buah apel yang sudah diketahui khasiatnya ribuan tahun lalu. Sel punca ini menjadi elemen terpenting bagi kesehatan kulit kepala dan keindahan rambut.

“Kerastase kini menghadirkan satu rangkaian produk kulit kepala dengan terobosan teknologi baru. Produk untuk kulit kepala ini menjadi rangkaian paling penting karena merupakan salah satu permasalahan masyarakat Indonesia,” papar Michel Toth, General Manager Professional Products Division, PT L’Oreal Indonesia, saat peluncuran Initialiste di Potato Head Garage, Jakarta, Selasa (2/7/2013) lalu.

Melindungi kedua stem cells dan lingkungannya akan sangat memungkinkan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas batang rambut, langsung dari sumbernya. Serum ini bahkan bisa mengurangi kerontokan rambut akibat patah sampai 93 persen.

“Kalau rambut patah biasanya karena rambutnya rusak. Karena serum ini meresap ke dalam kulit kepala, jadi dapat merangsang batang rambut,” tambah Hendra Purjaka, Sr. Education & Sales Manager of Kerastase.

Serum ini dapat digunakan untuk wanita dan pria dari segala umur. Tersedia di salon-salon partner Kerastase di Indonesia dengan harga Rp 495.000 untuk 20 kali pemakaian. Jika Anda ingin mendapatkan kesehatan rambut yang memukau, maka perawatan rambut yang teratur harus dilakukan guna mendapatkan keindahan rambut berkilau sesuai keinginan Anda. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.