Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/07/2013, 16:01 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Rambut merupakan mahkota paling berharga bagi kaum perempuan. Apalagi kalau profesi Anda sebagai model dan aktris. Itulah yang dirasakan oleh model dan aktris Raline Shah, yang amat mengandalkan kilauan rambut panjangnya.

Perempuan yang mulai dikenal lewat perannya di film 5 Cm ini mengaku sangat mencintai rambut panjangnya. Bahkan, dirinya mengaku tidak bisa hidup tanpa sampo dan conditioner.

I cannot live without shampoo and conditioner. Meski aku jarang ke salon, semua perawatan rambut aku lakukan sendiri di rumah,” ujarnya, usai acara “Pantene Shine Moment” di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (9/7/2013) lalu.

Raline mengaku hanya ke salon untuk memotong rambut dan menata rambut apabila ada undangan ke sebuah acara. Soalnya, ia mengaku paling tidak tahan duduk lama di salon hanya untuk melakukan perawatan rambut.

Itu sebabnya, semua proses perawatan rambutnya ia lakukan sendiri di rumah, yang menurutnya lebih baik dalam segi maintainance.

“Buat aku cantik itu maintainance, olah raga, istirahat, dan lain-lain. Makanya sampo dan conditioner itu penting banget. Karena rambut aku berminyak, aku pakai conditioner di ujung rambut saja,” tutur perempuan yang menyukai pria wangi dan rajin merawat rambut ini.

Yang terpenting untuk Raline, kecantikan tidak cukup dari penampilan luar saja, tapi juga dari dalam. Menurutnya asupan makanan yang dikonsumsi memengaruhi penampilannya sehari-hari.

“Produk perawatan yang bagus bisa kita pakai, tapi daily life untuk perwatan kehidupan kita itu yang lebih penting,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com