Kompas.com - 19/07/2013, 10:21 WIB
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com - Agar tampil cantik sepanjang hari, kita memang tidak sekadar membutuhkan riasan wajah, tetapi juga foundation yang membuat make-up tetap menempel sempurna. Untuk Anda yang membutuhkan alas bedak yang awet, silakan mencoba Oriflame Everlasting Foundation.

Sesuai namanya, alas bedak ini dirancang tahan lama, untuk penggunaan hingga 10 jam. Foundation ini menggunakan teknologi perawatan kulit bernama Skin Renew Complex. Teknologi ini memiliki manfaat multifungsi, baik pada permukaan kulit maupun di dalam lapisan epidermis. Hasil akhirnya lembut dan nyaman berkat teksturnya yang ringan.

Perpaduan cermat dari Skin Renew Complex dan bahan alami lingonberry pada foundation ini memastikan riasan yang tahan lama sekaligus membantu merevitalisasi dan memperbarui sel-sel kulit. Kandungan antioksidannya membantu menetralisasi radikal bebas yang menjadi salah satu faktor penyebab penuaan dini pada kulit. Kulit pun tampak berkilau sepanjang hari.

 
Everlasting Foundation tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Porcelain, Natural Beige, dan Light Ivory. Anda bisa memperolehnya dengan harga Rp 149.000 melalui konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia mulai Juni 2013.
 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.