Kompas.com - 19/08/2013, 11:44 WIB
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya, aroma lada digunakan dalam sejarah pembuatan parfum. Keberanian itulah yang ditawarkan Maison Cartier dalam produk wewangiannya yang terbaru untuk kaum pria, Declaration d'un Soir eau de toilette.

Parfum ini diciptakan untuk menambahkan "bumbu" dalam kehidupan pria. Ada tiga aroma utama yang diformulasi ke dalam parfum ini, yaitu energi dari aroma lada, keanggunan wangi cendana, dan manisnya sentuhan mawar.

Top notes-nya terasa segar dan mengejutkan, diikuti dengan kelembutan dan manisnya wangi cendana pada middle notes-nya. Pada akhirnya, Declaration d'un Soir akan meninggalkan aroma yang seksi dan penuh hasrat pada base notes-nya.

Melalui ketiga aroma tersebut, perfumer Cartier Mathilde Lauren ingin menghasilkan wewangian yang segar, spicy, dan beraroma kayu. Kombinasi ini menciptakan citarasa yang sangat maskulin, menggambarkan keberanian kekuatan, imajinasi, semangat, sekaligus sensitivitas seorang pria.

Declaration d'un Soir dikemas dalam botol kaca bening dengan dua ukuran: 50 ml dan 100 ml.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.