Kompas.com - 31/08/2013, 19:03 WIB
Ivone, salah seorang pemenang kontes foto SNS #Funiqlo usai berbelanja ditemani Rio Dewanto. KOMPAS.COM/RAIIvone, salah seorang pemenang kontes foto SNS #Funiqlo usai berbelanja ditemani Rio Dewanto.
Penulis Rahman Indra
|
EditorWawa

KOMPAS.com - Kontes foto SNS #Funiqlo yang diusung Uniqlo beberapa waktu lalu telah memilih 15 pemenang. Bersama seorang teman, mereka mendapat kesempatan berbelanja masing-masing  senilai Rp 500.000, dan ditemani brand ambassador Uniqlo, Rio Dewanto.

Ivone Rosalina, salah seorang pemenang kontes yang beruntung. Potret yang ia kirim, menggambarkan dia sedang 'have fun' di Bali, dengan menggunakan miniatur penari Bali yang kosong di bagian mukanya. Foto ini menjadi yang terpilih di kampanye SNS #Funiqlo.

Selain Ivone, ada Nona Septiana. Gadis berjilbab ini mengirim foto dirinya yang sedang naik delman sewaktu di Parangtritis. Foto ini, seperti kampanye yang ingin diusung SNS #Funiqlo,  dianggap juga mewakili bagaimana orang Indonesia menikmati waktu untuk bersenang-senang.

Keduanya menjadi pemenang terpilih dalam kontes yang berlangsung dari 2 sampai 22 Agustus 2013 lalu. Pada Sabtu (31/8/2013), mereka mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000 untuk berbelanja di store Uniqlo, yang bertempat di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Tidak hanya itu, mereka juga secara eksklusif berbelanja ditemani Rio Dewanto.

"Saya menemani sekaligus kasih masukan, mana yang cocok buat mereka," ujar Rio sumringah, saat ditemui di store Uniqlo.

Ivone mengajak Rio menemaninya memilih baju dengan berpindah dari lantai satu hingga lantai dua. Pilihan akhirnya jatuh pada sepotong kemeja denim polos, short pants motif leopard dan satu kaos UT.

Sementara Nona, yang mengajak serta temannya Nurfika Osman, juga membuat Rio mengitari store Uniqlo. Sebelum kemudian memilih kaos, kemeja lengan panjang bermotif dan bawahan rok polos.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau buat perempuan, saya hanya bisa kasih masukan soal warna, untuk modelnya, mereka lebih jago," kata Rio.

Hari itu,  aktor yang bermain dalam film "Modus Anomali" ini menemani setiap pemenang berbelanja selama 25 menit. Mengitari rak demi rak baju, memberi saran hingga berjalan ke kasir.

Beberapa pemenang, kata dia, ada yang terima masukan dan mengganti pilihan busananya, ada juga yang kekeuh. Semua kembali pada pilihan pribadi.

"Setiap orang punya karakter masing-masing, biasanya saya tanya dulu mereka lebih suka kasual atau gaya apa," tambah Rio.

Kampanye berupa foto SNS #Funiqlo menjadi salah satu program store Uniqlo selama bulan Agustus 2013. Tidak tertutup kemungkinan, akan menyusul program serupa buat mereka pelanggan setia Uniqlo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.