Kompas.com - 09/09/2013, 18:47 WIB
Marc Jacobs juga meluncurkan kosmetik untuk pria. DAILY MAILMarc Jacobs juga meluncurkan kosmetik untuk pria.
|
EditorDeasy Syafrina
KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Marc Jacobs pernah mengumumkan keinginannya untuk meluncurkan satu produk kosmetiknya sendiri.

Kini brand kosmetik Marc yang diberi nama Marc Jacobs sudah diluncurkan di New York. Marc bekerja sama dengan perusahaan kosmetik dari Perancis, Sephora, menawarkan beberapa produk kecantikan seperti parfum, make-up dan lainnya. Kini, secara resmi Marc juga meluncurkan produk kosmetiknya untuk pria.

"Saya pribadi sudah menguji semua produknya. Saksinya adalah kening dan bibir saya sendiri," ungkap desainer asal New York ini. Marc percaya bahwa tak cuma perempuan saja yang ingin tampil cantik dan punya kulit terawat, tapi juga laki-laki.

Dari semua produk yang diluncurkan, Marc mengaku sangat menyukai produk kosmetik, Remedy Concealer. "Saya sendiri akan memakai concealer ini. Dan sebenarnya ini juga bisa digunakan oleh laki-laki," katanya.

Remedy Concealer ini merupakan make-up yang bisa membantu menyamarkan kantung mata, atau lingkaran hitam di mata. Concealer ini memiliki ujung besi yang terbuat dari palladium. Lapisan perak palladium ini akan terasa lembut, dan bisa mendinginkan bagian bawah mata Anda sehingga kantung mata tidak bertambah parah.

Selain concealer, produk andalan untuk pria lainnya adalah Brow Tamer Grooming Gel. Produk ini digunakan untuk menata alis agar tumbuh lebih teratur dan tertata rapi. Brow Tamer ini memiliki aplikator yang lembut sehingga lebih nyaman dipakai.

Tak cuma perempuan yang boleh memakai lipbalm, karena sebenarnya bibir pria juga mengalami masalah yang sama seperti perempuan. Oleh karena itu, Marc juga meluncurkan Liplock yang dikemas dalam rasa mint yang segar. Liplock ini diklaim bisa memberikan sensasi segar di bibir sekaligus melembabkan dan melembutkannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk-produk kecantikan Marc baik untuk laki-laki dan perempuan ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 267.527 (lipbalm)-Rp 659.886 untuk eyeshadow palet tujuh warnanya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.