Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tex Saverio akan Gelar “Show” Tunggal di Paris Fashion Week 2014

Kompas.com - 20/09/2013, 19:15 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

Kompas.com – Pada perhelatan Paris Fashion Week 2014 nanti, Tex Saverio akan naik pentas menggelar peragaan busana tunggal di Place de La Concorde, Paris.

Selalu membanggakan tiap kali mendengar nama Indonesia mendunia. Tetapi, yang lebih membanggakan adalah saat dunia menghargai dan mengapresiasi terhadap apa yang kita miliki. Mungkin Tex sendiri tidak pernah menyangka, bahwa kegandrungannya pada keindanhan dan dunia fesyen, akan membawanya berdiri di pusat blantika mode dunia.

Nama Tex semakin melambung dan dikenal oleh pemerhati fashion internasional setelah busananya dikenakan oleh sejumlah artis mancanegara, seperti Lady Gaga, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian. Sentuhan eksentrik selalu ditekankan menjadi fokus pada seluruh rancangan Tex, dengan daya imajinya yang terus melambung ke masa depan, perancang tampan ini menghadirkan warna baru pada peta mode Indonesia.

Publik mengenal rancangan Tex sebagai karya adibusana, namun pada show tunggalnyadi Paris  nanti, Tex akan memamerkan busanasiap pakai yang dipersembahkan untuk lini spring/summer. Pada koleksinya ini, Tex mengusung gaya desain yang lebih sederhana tanpa meninggalkan ciri khasnya yang gemar dengan detil-detil cantik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com