Kompas.com - 20/09/2013, 19:15 WIB
Tex Saverio termasuk satu dari 12 desainer muda yang disertakan dalam program Fashion Forward dari Jakarta Fashion Week tahun ini. KOMPAS/RADITYA HELABUMITex Saverio termasuk satu dari 12 desainer muda yang disertakan dalam program Fashion Forward dari Jakarta Fashion Week tahun ini.
|
EditorD. Syafrina Syaaf

Kompas.com – Pada perhelatan Paris Fashion Week 2014 nanti, Tex Saverio akan naik pentas menggelar peragaan busana tunggal di Place de La Concorde, Paris.

Selalu membanggakan tiap kali mendengar nama Indonesia mendunia. Tetapi, yang lebih membanggakan adalah saat dunia menghargai dan mengapresiasi terhadap apa yang kita miliki. Mungkin Tex sendiri tidak pernah menyangka, bahwa kegandrungannya pada keindanhan dan dunia fesyen, akan membawanya berdiri di pusat blantika mode dunia.

Nama Tex semakin melambung dan dikenal oleh pemerhati fashion internasional setelah busananya dikenakan oleh sejumlah artis mancanegara, seperti Lady Gaga, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian. Sentuhan eksentrik selalu ditekankan menjadi fokus pada seluruh rancangan Tex, dengan daya imajinya yang terus melambung ke masa depan, perancang tampan ini menghadirkan warna baru pada peta mode Indonesia.

Publik mengenal rancangan Tex sebagai karya adibusana, namun pada show tunggalnyadi Paris  nanti, Tex akan memamerkan busanasiap pakai yang dipersembahkan untuk lini spring/summer. Pada koleksinya ini, Tex mengusung gaya desain yang lebih sederhana tanpa meninggalkan ciri khasnya yang gemar dengan detil-detil cantik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.