Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/09/2013, 17:26 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Benar memang, jika kita tidak melindungi kulit dari paparan sinar matahari, maka kulit pun akan rusak. Itulah yang dialami oleh Jennifer Aniston, yang mengatakan bahwa matahari telah merusak kulitnya.

Aktris yang mulai dikenal melalui serial drama "Friends" ini sudah rajin mengenakan tabir surya sejak ia masih muda untuk melindungi kulitnya dari sinar UV yang berbahaya. Dan sekarang ia harus mengoleskan body make-up untuk membantu menutupi flek hitam yang tersisa di kulitnya akibat sinar matahari.

Saat ditanya, bagaimana ia bisa mendapatkan kulit cokelat indah seperti sekarang? Jennifer mengaku: "Saya suka L'Oréal [self-tanning towelettes], itu bagus. Warna kulit saya saat ini dihasilkan akibat sinar matahari dari tanning, dan saya punya bintik-bintik bercak akibat matahari. Dulu saya punya kulit yang benar-benar mulus.”

Selain itu, wanita yang berusia 44 tahun sekarang juga membocorkan ia memiliki rutinitas perawatan tubuh tradisional di rumah selama bertahun-tahun untuk menjaga kecantikannya.

"Terapkan Vaseline pada mata Anda di malam hari, Ini membantu kondisi bulu mata Anda. Ibuku yang mengajarkan saya.Dan teman perempuan saya juga menyarankan, kalau bangun tidur mata saya bengkak, maka ia menyuruh saya untuk menerapkan Preparation H (merek obat yang dibuat oleh Pfizer) di bawah mata, dan hasilnya menakjubkan!,” cerita mantan istri Brad Pitt ini.

Jennifer juga diketahui selalu melakukan segala sesuatu dengan simpel, seperti ia melakukan perawatan pada rambutnya. Gaya rambut panjang lurus yang tak pernah berubah sejak dia muda ini selalu tampak bersinar dan sehat.

Ia memaparkan, rambut panjangnya tersebut bukan lantaran ia tak ingin mengubah gaya tantanan rambutnya. Hanya saja, sewaktu ia kecil dulu ibundanya menyampaikan bahwa ia tidak boleh memotong rambutnya sampai ia berusia 13 tahun.

“Saat itu saya merasa tertekan, saya selalu mencari cara untuk memotong rambut saya. Namun, sejak itu akhirnya saya tetap mempertahankan rambut saya hingga panjang sekarang,” tutup pemilik senyum menawan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com