Kompas.com - 23/09/2013, 17:26 WIB
Jennifer Aniston SHUTTERSTOCKJennifer Aniston
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Benar memang, jika kita tidak melindungi kulit dari paparan sinar matahari, maka kulit pun akan rusak. Itulah yang dialami oleh Jennifer Aniston, yang mengatakan bahwa matahari telah merusak kulitnya.

Aktris yang mulai dikenal melalui serial drama "Friends" ini sudah rajin mengenakan tabir surya sejak ia masih muda untuk melindungi kulitnya dari sinar UV yang berbahaya. Dan sekarang ia harus mengoleskan body make-up untuk membantu menutupi flek hitam yang tersisa di kulitnya akibat sinar matahari.

Saat ditanya, bagaimana ia bisa mendapatkan kulit cokelat indah seperti sekarang? Jennifer mengaku: "Saya suka L'Oréal [self-tanning towelettes], itu bagus. Warna kulit saya saat ini dihasilkan akibat sinar matahari dari tanning, dan saya punya bintik-bintik bercak akibat matahari. Dulu saya punya kulit yang benar-benar mulus.”

Selain itu, wanita yang berusia 44 tahun sekarang juga membocorkan ia memiliki rutinitas perawatan tubuh tradisional di rumah selama bertahun-tahun untuk menjaga kecantikannya.

"Terapkan Vaseline pada mata Anda di malam hari, Ini membantu kondisi bulu mata Anda. Ibuku yang mengajarkan saya.Dan teman perempuan saya juga menyarankan, kalau bangun tidur mata saya bengkak, maka ia menyuruh saya untuk menerapkan Preparation H (merek obat yang dibuat oleh Pfizer) di bawah mata, dan hasilnya menakjubkan!,” cerita mantan istri Brad Pitt ini.

Jennifer juga diketahui selalu melakukan segala sesuatu dengan simpel, seperti ia melakukan perawatan pada rambutnya. Gaya rambut panjang lurus yang tak pernah berubah sejak dia muda ini selalu tampak bersinar dan sehat.

Ia memaparkan, rambut panjangnya tersebut bukan lantaran ia tak ingin mengubah gaya tantanan rambutnya. Hanya saja, sewaktu ia kecil dulu ibundanya menyampaikan bahwa ia tidak boleh memotong rambutnya sampai ia berusia 13 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saat itu saya merasa tertekan, saya selalu mencari cara untuk memotong rambut saya. Namun, sejak itu akhirnya saya tetap mempertahankan rambut saya hingga panjang sekarang,” tutup pemilik senyum menawan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.