Kompas.com - 04/10/2013, 12:27 WIB
Pemilihan warna lipstik dapat membuat gigi Anda tampak cerah HUFFINGTON POSTPemilihan warna lipstik dapat membuat gigi Anda tampak cerah
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Karena terburu-buru, kejadian memulas lipstik ketebalan pun tak terhindarkan lagi. Jika begini, perempuan langsung mengambil tindakan preventif instan, yaitu merapihkannya dengan tisu sembari ditekan. Cara ini, salah besar!

Untuk merapikan atau menipiskan polesan lipstik, lebih baik jangan memakain tisu dengan cara menekan atau langsung disapukan begitu saja. Selain bisa membuat bibir terluka, ini malah membuat tampilan lipstik semakin berantakan.

Sembarangan merapihkan lipstik, akan membuat lapisan lipstik di bagian tengah bibir memudar sementara di bagian pinggirnya masih tebal.

Louise Zizzo, MAC Senior Artist berbagi tip tentang cara yang lebih baik dan aman. Sebaiknya, letakkan tisu di depan bibir, lalu tepuk-tepuk ringan. Supaya lipstik tak keluar dari garis bibir, gunakan pensil bibir untuk membingkainya. Setelah itu, aplikasikan bedak padat di sekitar garis untuk merapikan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.