Kompas.com - 05/10/2013, 12:46 WIB
Para pengunjung antre pada pembukaan toko H&M pertama di Jakarta, Sabtu (5/10/13). Kompas.com/K.Wahyu UtamiPara pengunjung antre pada pembukaan toko H&M pertama di Jakarta, Sabtu (5/10/13).
|
EditorLusia Kus Anna


KOMPAS.com -
Demi mendapatkan voucher senilai satu juta rupiah pada pembukaan toko pertama H&M di Mal Gandaria City, Jakarta, Sabtu (5/10/2013), Suyadi rela mengantri dari pukul 01.00 WIB. Kesabarannya pun terbayar sudah.

Pria asal Bogor berusia 22 tahun ini mengaku sangat menyukai fashion dan sudah menantikan kehadiran merek asal Swedia ini sejak lama.

"Sebelumnya saya belum pernah belanja di H&M, dan ini benar-benar merupakan kesempatan yang besar buat saya," ujarnya saat ditanya mengenai perasaannya memenangkan hadiah tersebut.

Berbeda dengan Suyadi, pengunjung urutan ke delapan, Karina seorang copy writer di salah satu agensi iklan, bersama teman-temannya rela datang sejak pukul 03.45 WIB. Ia sengaja datang sejak dini hari karena memang ingin mendapatkan voucher. Informasi bahwa H&M akan bagi-bagi voucher kepada 250 pengunjung pertama sudah ia dengar beberapa waktu sebelumnya.

"Aku suka banget sama aksesorisnya banyak. Bahan pakaiannya juga enak, modelnya simpel," tuturnya saat ditemui KompasFemale.

H&M salah satu merek internasional untuk pakaian jadi yang terkenal dengan konsep "stylish and affordable fashion at a best price" telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia. Toko seluas 2.400 meter persegi ini mampu membangkitkan rasa penasaran masyarakat akan produk-produk mereka.

"Jakarta merupakan target pasar yang sangat menarik dengan banyaknya anak muda dan kalangan fashionista. Kami sangat bangga membuka toko pertama kami dan dapat menawarkan fashion dan kualitas dengan harga yang terjangkau," kata Mr. Sanveer Gill, Country Manager, PT Hindo Indonesia, yang menaungi toko H&M.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.