Kompas.com - 10/10/2013, 19:56 WIB
Tiga Duta Frutarian, diantaranya Sigi Wimala, Chef Edwin Lau, serta pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiTiga Duta Frutarian, diantaranya Sigi Wimala, Chef Edwin Lau, serta pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Membiasakan diri menjalani gaya hidup yang lebih sehat memang diperlukan proses, supaya akhirnya menjadi kebiasaan. Oleh karenanya, Buavita tetap konsisten mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengusung gaya hidup sehat dengan mengonsumsi buah-buahan secara teratur.

Sudah empat tahun Buavita menggelar kampanye “Buavita Frutarian”, yang mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk berkomitmen menjalankan gaya hidup sehat. Tidak berhenti disitu saja, kali ini Buavita memperkenalkan tiga sosok Duta Frutarian, diantaranya Sigi Wimala, Chef Edwin Lau, serta pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

“Masing-masing endorser ini mewakili bagian-bagian dari kehidupan yang berkaitan dengan kesehatan. Mereka masing-masing mengemban misi untuk mengumpulkan anggota kelompok yang paling sesuai dengan aspirasi hidup sehat mereka,” ujar Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita dalam koferensi pers yang berlangsung di Prive FX Sudirman, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Tiga duta ini akan memotivasi tim yang mereka wakili, yang terbagi atas komponen hidup sehat : pola makan sehat, aktivitas fisik sehat, dan gaya hidup sehat. Sigi mewakili Tim Healthy Exercising, lalu Chef Edwin mewakili Tim Healthy Nutrition, dan Donna bersama Darius mewakili Tim Healthy Lifestyle.

“Dengan bimbingan tiga duta ini diharapan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk memulai hidup sehat yang diawali dengan melakukan small action for big different dan meraih menjadi sebuah kebiasaan,” imbuhnya.

Ketiga kelompok nanti akan bersaing dalam kompetisi “Frutarian Challenge” yang akan dilakukan dalam skala besar yang dipimpin oleh masing-masing duta. Jika Anda tertarik untuk mengikutinya, Anda dapat mengunjungi website www.buavita.co.id untuk mengetahui lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.