Kompas.com - 12/10/2013, 09:59 WIB
Chocolate Pancake Terror dan Vampire Kiss KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTIChocolate Pancake Terror dan Vampire Kiss
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com — Halloween memang tak dirayakan secara khusus di Indonesia. Namun, ini tak berarti Anda tak bisa merasakan atmosfer kengerian yang seru ini. Selama bulan Oktober, Nanny's Pavillon akan mengajak Anda sejenak mengalami suasana yang mencekam yang menyenangkan ala Halloween lewat makanan dan minumannya.

"Khusus bulan Oktober ini, Nanny's memiliki dua menu tambahan baru untuk kategori pure buah dan pancake," ungkap Billy Yonatan, GM Product Development Nanny's Pavillon, setelah acara peluncuran menu barunya di Nanny's Pavillon, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013) lalu.

Pancake spesial selama Halloween adalah Chocolate Pancake Terror. Seperti namanya, pancake ini disajikan dalam tampilan yang full cokelat. Bubuhan cokelat yang banyak di dalam adonan pancake, siraman saus cokelat homemade, es krim cokelat, dan juga bola-bola cokelat menampilkan kesan adanya "teror" cokelat yang nikmat. Para "chocholover" tentu tak boleh melewatkannya.

Pancake-nya tidak disajikan dalam bentuk bulat biasa, tetapi berbentuk agak keriting seperti roti jala. Selain itu, bola-bola cokelat yang disebut mini creature ini "terlihat hidup" karena diberi tambahan mata dan mulut yang dibuat satu per satu dengan cokelat putih.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka makanan manis, mungkin saja pancake ini terasa sangat manis. Tambahan serba cokelat di menu ini terasa lebih kuat manisnya, sekalipun ada semburat rasa pahit khas cokelat yang terselip.

Ada baiknya, menikmati satu porsi pancake ini untuk sharing karena dalam satu piringnya, Nanny's memberikan delapan layer pancake!

Setelah kenyang, seteguk minuman buah yang asam rasanya bisa membilas sisa manisnya. Nikmati saja seteguk "darah" seperti vampir, lewat Vampire Kiss. Warna merah darah dari minuman ini sebenarnya merupakan campuran dari sari buah berry segar, misalnya stroberi, raspberry, dan blueberry. Buah-buahan ini diimpor langsung dari Perancis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Buah ini kemudian diambil sarinya dan dicampur dengan simple syrup dan teh hitam. Popping bubble rasa lemon dan mangga ditambahkan untuk menghadirkan sensasi ledakan kecil di mulut. Segar!

Donasi "Give Me Candy"
Pada bulan ini, Nanny's juga mengajak para pengunjung untuk ikut serta dalam program donasi "Give Me Candy".

Program donasi ini dimulai sejak tanggal 4 Oktober 2013 sampai 31 Oktober 2013 mendatang. Program ini juga bekerja sama dengan produsen permen Fisherman's Friend dan Foundation of Mother and Child Health Indonesia (FMCH).

Untuk setiap pembelian makanan Nanny's, Anda akan mendapatkan permen ini dan menyumbang ke FMCH. FMCH adalah lembaga yang membantu meningkatkan kesejahteraan, kesehatan, pendidikan perempuan dan anak-anak Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.