Kompas.com - 13/10/2013, 20:11 WIB
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Alessandra Ambrosio, supermodel sekaligus ‘malaikat’ cantik dari label lingerie ternama Victoria’s Secret pantas mendapatkan titel ‘Ibu Inspiratif Bulan Ini’. Mengapa? Walaupun tengah sibuk saat sesi pemotretan untuk rumah mode Chanel, model berusia 32 tahun ini tetap memperrhatikan kebutuhan putri pertamanya, Anja.

Sabtu kemarin (12/10/2013) di suatu kawasan Beverly Hills, Los Angeles, saat matahari tengah berada di puncaknya, Alessandra Ambrosio tampil luar biasa rupawan. Ternyata, saat itu ia tengah menjalani pemotretan untuk kampanye terbaru Chanel.

Dengan luwes, Alessandra terlihat cekatan dalam menampilkan berbagai macam karakter sesuai dengan gaya busana yang ia kenakan. Ada saatnya ia berpose begitu anggun dan feminin, lalu beberapa waktu kemudian ia berubah bak seorang perempuan belia seduktif dan pemberontak yang hidup tanpa batasan. Pribadi elegan dan mawas akan pencitraan khas perempuan Eropa, sukses ditampilkan oleh Alessandra sewaktu mengenakan gaun mini berwarna putih, berkerah tinggi, dan dilengkapi dengan kalung mutiara nan klasik.

Di tengah kegaduhan sesi pemotretan, sang model tampak menyeringai saat melihat tunangannya Jamie Manzur datang membawa putri mereka Anja, untuk menemani sang bunda cantik yang sedang bekerja di lokasi foto. Sebagai seorang model profesional, ia tetap melanjutkan pemotretan hingga sang fotografer meneriakkan waktu istirahat.

Dengan kegirangan, Alessandra menghampiri Jamie dan Anja, sesekali buah hatinya tampak merajuk manja pada sang ibu. Lalu, saat kembali melakukan pemotretan, terjadi kejadian yang menggemaskan, yaitu  Anja meminta sang ibu untuk rehat sebentar dan membantunya menyelesaikan ‘masalah’ kecil yang terjadi pada gaun birunya. Hebatnya, tanpa pikir panjang, Alessandra berhenti berpose demi merapihkan pakaian putri kecilnya tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.