Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/10/2013, 11:23 WIB
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com - Si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen adalah salah satu artis yang terkenal dengan tampilan mereka yang sederhana dan tak ribet. Biasanya, mereka tampil polos dengan make-up tipis dan juga rambut keriting panjang berantakan yang dibiarkan tergerai atau diikat simpel. Begitu pun, gadis kembar ini selalu terlihat cantik dan modis.

Baru-baru ini penata rambut mereka, Mark Townsend, mengungkapkan rahasia perawatan rambut kedua perempuan ini. Mark mengungkapkan bahwa Ashley dan Mary-Kate hanya menggunakan dry shampoo (sampo kering yang tidak membutuhkan air) untuk mendapatkan tekstur rambut "kusut" yang indah.

"Saya justru belajar dari mereka berdua tentang tekstur rambut. Mereka sangat beruntung memiliki tekstur rambut yang indah dan bergelombang alami, sehingga saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan rambut 'kusut' yang sempurna," ungkapnya kepada New York Magazine.

Selain dry shampoo, dara kelahiran 13 Juni 1986 ini juga menggunakan  kondisioner alami yang diracik khusus oleh Townsend. Kondisioner oles (leave-in conditioner) ini dibuat dari campuran minyak kelapa, minyak almon, minyak jojoba, dan vitamin E. Kondisioner ini digunakan untuk menjaga kesehatan dan membuat rambut mereka tetap bercahaya sekalipun sudah mengalami berbagai perlakuan.

"Saya mengatakan pada mereka untuk selalu menggunakan kondisioner ini sebelum mereka berenang atau terpapar cahaya matahari dalam waktu lama. Biasanya mereka menggunakannya dua kali seminggu dan didiamkan selama setengah sampai satu jam sebelum berenang atau jalan-jalan," katanya.

Untuk menjaga tampilannya tetap maksimal dalam setiap acara, Townsend mengungkapkan bahwa kedua perempuan berambut pirang ini punya aturannya sendiri. Si kembar Olsen ini hanya ingin memakai maksimal lima jepitan rambut di rambutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.