Kompas.com - 21/10/2013, 14:06 WIB
Kim Kardashian pasca melahirkan DAILY MAILKim Kardashian pasca melahirkan
|
EditorLusia Kus Anna
onlineathens.com Kanye West dan Kim Kardashian.

KOMPAS.com –
Kepopuleran bintang reality show Kim Kardashian membuatnya selalu berada dalam sorotan para media. Kali ini rahasia kecantikan kulit wajahnya ramai diperbincangkan.

Kim disebut-sebut melakukan perawatan "vacuuming" untuk wajahnya selain juga rutin melakukan facial jamur untuk membuat kulitnya tampak bersinar.

Seorang sumber mengatakan, Kim melakukan prosedur kecantikan tersebut seminggu sekali.
"Perawatan wajanya menggunakan perangkat hisap supersonik yang berfungsi menarik keluar komedo, sel-sel mati dan kotoran, serta  menghidrasi kulitnya dengan meningkatkan sirkulasi darah dan sistem limfatik," kata sumber tersebut.

Kim juga disebutkan sangat menyukai facial jamur dari Jepang yakni jamur reishi untuk membuat kulitnya elastis.

Dermatolog Dr Michael Prager menyebutkan Kim memang memiliki kulit yang sehat dan terawat. Tapi ia berspekulasi Kim juga melakukan suntik botox.

Selain itu, menurut Prager Kim juga melakukan filler atau melakukan pengisian di sekitar tulang pipi sehingga pipinya lebih terangkat dan tampak sedikit lebih lebar.

Belum lama ini juga diberitakan Kanye West, kekasih Kim, melarang Kim melakukan produr operasi plastik. Apalagi ibu West, Donda West, meninggal dunia akibat komplikasi setelah melakukan sedot lemak dan operasi pengecilan payudara di tahun 2007.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.