Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Kosmetik Warna Terang untuk Mata dan Bibir

Kompas.com - 22/10/2013, 13:36 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Tampilan make-up yang berwarna-warni cerah dan berani akan menjadi tren baru dalam dunia fashion. Selain bisa menunjukkan bentuk sempurna dari wajah, Anda juga akan terlihat lebih cerah dan cantik.

Untuk mempercantik tampilan Anda, The Body Shop meluncurkan "Colour Crush". "Colour Crush ini terdiri dari eye shadow dan juga lip color. Jadi Anda bisa berekspresi dengan aneka pilihan warna mata dan bibir yang dipadupadankan," ungkap Muhlis Darama, Head of Marketing Communication The Body Shop Indonesia saat konferensi pers peluncuran "Colour Crush" di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Minggu (20/10/2013) lalu.

Muhlis menambahkan bahwa sedikit berbeda dengan peluncuran produk make-up lainnya, koleksi "Colour Crush" memiliki 30 varian warna eye shadow yang berbeda-beda, dari gelap sampai terang, misalnya biru tua, abu-abu, hitam, sampai merah muda dan peach. Eye shadow ini dikemas dalam bentuk lingkaran kecil yang terpisah sehingga praktis untuk dibawa. Eye shadow ini diklaim bisa memberikan hasil yang halus dan lembut di mata, dan cocok untuk pengguna lensa kontak.

Sedangkan lip color-nya sendiri terdiri dari 24 varian warna yang didominasi warna merah dan turunannya. Lip color ini mengandung moisturizer yang bisa melembabkan bibir dari kandungan marula oil, dan juga diberi tambahan keharuman bunga mawar.

"Semua varian warna Colour Crush ini dipakai untuk merias para model di Jakarta Fashion Week untuk semua desainer. Namun, ini tak berarti kalau warna-warna terang ini hanya bisa dipakai untuk make-up panggung saja, bisa juga kok untuk tampilan sehari-hari yang lebih ringan," jelas Muhlis.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com