Kompas.com - 30/10/2013, 15:22 WIB
Artika sebagai Brand Ambassador pelembut pakaian Downy. KOMPAS.COM/SYAFRINA SYAAFArtika sebagai Brand Ambassador pelembut pakaian Downy.
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Mantan Putri Indonesia  ini, memang seorang istri dan ibu yang teladan. Meskipun berkarier di ranah hiburan, di mana kecantikan dan kelembutan kulit menjadi salah satu andalan untuk terus bertahan, Artika malah tidak begitu mengacuhkannya. Tanpa sungkan, ia tetap menjalani peran bagai srikandi keluarga dengan menunaikan tanggung jawabnya. Salah satunya adalah mencuci baju keluarga!

Kemarin, Selasa (29/10/2013) berlokasi di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, dibalut busana satu bahu dengan aksen pita megah berwarna merah,  sebagai Brand Ambassador dari pelembut pakaian, Downy,  Artika hadir meramaikan pergelaran jumpa media. Dalam rangka pelansiran teknologi terbaru Downy, Perfume Micro Capsule (PMC).

“Saya memang hobi mencuci baju! Kebetulan beberapa pekerjaan sering mengharuskan saya untuk melakukan aktivitas outdoor. Begitu juga dengan suami saya, Baim, kalau dia lebih sering lagi. Maka, kebutuhan untuk harum sepanjang hari bisa dibilang prioritas yah’’ terang Artika. Lalu, lebih lanjut Artike membeberkan, “Selain menyemprotkan parfum, saya juga butuh pelembut pakaian dengan aroma yang mampu bertahan sepanjang hari.’’

Sebelum akhirnya memilih Downy, ibu satu anak ini sempat mencoba macam-macam merek pewangi pakaian lain. Dan menurut Artika, Downy memiliki semua yang ia butuhkan.  Meskipun berkarier di industri yang kental dengan gaya hidup mewah dan glamor, tidak membuat Artika lupa diri akan perannya sebagai ibu dan istri.  Ini dibuktikanyan dengan mencuci baju sendiri.

Teknologi paling anyar dari Downy ini, PMC, semakin menyempurnakan kualitas dari produk pelembut pakaian. Layaknya parfum, PMC memiliki tiga lapisan aroma, sehingga mampu mengikat wewangian pada kain, bertahan lebih lama walaupun disimpan dalam lemari. Bahkan apabila, pakaian terkena gesekan pada saat dipakai, teknologi PMC yang tersimpan akan pecah dan mengeluarkan wangi parfum yang bertahan lebih lama. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.