Kompas.com - 02/11/2013, 11:18 WIB
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com - Meski perayaan Natal masih satu bulan lagi, namun tak ada salahnya mempersiapkan kebutuhan menyambut hari besar tersebut mulai dari sekarang. Salah satunya adalah mulai mempersiapkan kado istimewa untuk si kecil.

Salah satu kado favorit anak-anak adalah mainan yang menghibur, seru, dan mendidik. Berbagai mainan anak dengan berbagai tingkatan usia, bisa ditemukan di Early learning Center (ELC).

"ELC sudah menjadi bagian keluarga Indonesia selama lima tahun, termasuk saat-saat istimewa merayakan Natal bersama keluarga dengan beragam mainan baru, dan diskon spesial Natal," ungkap Lina Paulina, Vice President ELC Indonesia saat konferensi pers ELC di The Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2013).

Untuk merayakan Natal tahun ini, ELC kembali meluncurkan koleksi-koleksi mainan spesial terbarunya. Lina menambahkan, bahwa ada 500 mainan baru yang bisa dipilih sebagai kado untuk anak-anak. Tak cuma menghibur, namun ELC menjamin bahwa semua mainan yang  ditawarkan mengedepankan edukasi, untuk mengasah kemampuan anak-anak sejak dini.

Aneka mainan yang baru saja dirilis ini, terdiri dari Built It Racing Car, Junior Jet, HappyLand Doctors Surgery, Music and Learning (mic, gitar dan keyboard), Junior Racer dan juga Toy Box.

Selain itu, ada Toy Boy, koleksi mainan yang menjadi andalan ELC. Permainan yang menghadirkan versi mini beberapa jenis hewan yang familiar bagi anak, seperti kura-kura, jerapah, kelinci, monyet, gajah, dan beruang.

Lalu, tersedia pula karakter anak perempuan berkuncir dua, serta tentara Inggris lengkap dengan kostumnya yang khas. Lebih kurang, terdapat 10 ragam karakter yang dapat Anda suguhkan untuk buah hati kesayangan Anda, sebagai hadiah Natal.

Mainan ini diklaim bisa merangsang daya imajinasi anak, dan juga melatih kemampuan motorik pada tangan anak. Dengan harga Rp. 79.000, satu karakter dari Toy Boy ini bisa jadi milik Anda.

Agar momen Natal bersama keluarga semakin meriah, ELC juga memberikan diskon khusus hingga 40 persen. "Diskon khusus Natal ini, akan dimulai pada pertengahan November sampai akhir tahun di seluruh ELC Indonesia," tutupnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.