Kompas.com - 07/11/2013, 12:39 WIB
Rambut pendek Jennifer Aniston dan Jennifer Lawrence Rambut pendek Jennifer Aniston dan Jennifer Lawrence
Penulis Rahman Indra
|
EditorLusia Kus Anna

 

 

 

KOMPAS.com - Dua aktris yang terkenal dengan rambut panjangnya yang ikonik, Jennifer Aniston dan Jennifer Lawrence, secara mengejutkan memotong rambutnya jadi bergaya pixie atau pendek. Bukan sekadar gaya, tapi ternyata ada masalah rambut di baliknya.

Jennifer Aniston mengaku memotong enam inci rambut panjangnya karena treatment blow dry Brazilian yang membuat rambutnya rusak. Sementara, Jennifer Lawrence mengaku dirinya terpaksa memotong pendek karena terlalu berlebihan dalam pewarnaan rambut.

Lewat media sosial facebook miliknya, Lawrence memamerkan gaya rambut pendeknya pada Rabu (6/11/2013). Gaya rambut ini jauh berbeda dari karakter Katniss di film Hunger Games yang ia bawakan, yakni berambut panjang warna hitam.

"Saya memotongnya karena terlalu kering, akibat pewarnaan yang terlalu berlebihan," ujarnya dalam sesi tanya jawab sebelum peluncuran secara resmi film terbarunyaThe Hunger Games: Catching Fire.

Dua hari seelumnya, aktris yang identik dengan rambut panjang yang indah, Jennifer Aniston juga secara mengejutkan memotong rambutnya menjadi pendek. Pada Elle UK ia mengatakan ia terpaksa harus memotong rambutnya karena blow dry Brazilian, yang ia jalani ternyata membuat rambutnya bermasalah.

Perawatan Brazilian ini merupakan perawatan rambut dengan memanfaatkan formaldehyde dan keratin untuk membuat rambut tetap tampak lurus selama tiga bulan. Sayangnya, perawatan ini tidak berjalan mulus pada Jennifer Aniston. Kata dia, rambutnya mulai bermasalah sehingga dianjurkan untuk dipotong pendek.

Pada Senin (4/11/2013) ia tampil dengan potongan rambut bob yang dilakukan Chris McMillan, penata rambut setianya. Aniston mengaku senang dan tak masalah ia harus memotong pendek rambutnya. Asalkan upaya ini bisa memperbaiki rambut dari kerusakan, ia harus jalani. “Dan bagaimanapun ada sensasi berbeda saat harus memiliki rambut pendek,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.