Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/11/2013, 12:39 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Dailymail

 

 

 

KOMPAS.com - Dua aktris yang terkenal dengan rambut panjangnya yang ikonik, Jennifer Aniston dan Jennifer Lawrence, secara mengejutkan memotong rambutnya jadi bergaya pixie atau pendek. Bukan sekadar gaya, tapi ternyata ada masalah rambut di baliknya.

Jennifer Aniston mengaku memotong enam inci rambut panjangnya karena treatment blow dry Brazilian yang membuat rambutnya rusak. Sementara, Jennifer Lawrence mengaku dirinya terpaksa memotong pendek karena terlalu berlebihan dalam pewarnaan rambut.

Lewat media sosial facebook miliknya, Lawrence memamerkan gaya rambut pendeknya pada Rabu (6/11/2013). Gaya rambut ini jauh berbeda dari karakter Katniss di film Hunger Games yang ia bawakan, yakni berambut panjang warna hitam.

"Saya memotongnya karena terlalu kering, akibat pewarnaan yang terlalu berlebihan," ujarnya dalam sesi tanya jawab sebelum peluncuran secara resmi film terbarunyaThe Hunger Games: Catching Fire.

Dua hari seelumnya, aktris yang identik dengan rambut panjang yang indah, Jennifer Aniston juga secara mengejutkan memotong rambutnya menjadi pendek. Pada Elle UK ia mengatakan ia terpaksa harus memotong rambutnya karena blow dry Brazilian, yang ia jalani ternyata membuat rambutnya bermasalah.

Perawatan Brazilian ini merupakan perawatan rambut dengan memanfaatkan formaldehyde dan keratin untuk membuat rambut tetap tampak lurus selama tiga bulan. Sayangnya, perawatan ini tidak berjalan mulus pada Jennifer Aniston. Kata dia, rambutnya mulai bermasalah sehingga dianjurkan untuk dipotong pendek.

Pada Senin (4/11/2013) ia tampil dengan potongan rambut bob yang dilakukan Chris McMillan, penata rambut setianya. Aniston mengaku senang dan tak masalah ia harus memotong pendek rambutnya. Asalkan upaya ini bisa memperbaiki rambut dari kerusakan, ia harus jalani. “Dan bagaimanapun ada sensasi berbeda saat harus memiliki rambut pendek,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com