Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/11/2013, 09:54 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Natal adalah momen istimewa yang harus dirayakan dengan penuh rasa syukur. Ini adalah momen terbaik untuk saling berbagi kebahagiaan, kasih dan sukacita bersama  dengan orang-orang terdekat, keluarga,dan orang-orang yang kurang beruntung di sekitar kita. 
 
Untuk merayakan sukacita dan kasih Natal, produsen skincare SK-II meluncurkan SK-II Swarovski Limited Edition. "Ini adalah kali pertama kami berkolaborasi dengan produsen utama kristal terbaik, Swarovski untuk meluncurkan varian Facial Treatment Essence Swarovski Limited Edition," ungkap Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia saat konferensi pers di Le Meridien Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).
 
Facial Treatment Essence ini dikenal sebagai miracle water yang mengandung 90 persen pitera dan diklaim bisa membuat kulit jadi sebening kristal. Di produk khusus Natal ini, SK-II memberi detail xilion cut (potongan berlian) yang khas dari swarovski pada kemasan botolnya. Untuk menjamin ekslusivitasnya, SK-II hanya akan menjual produk ini selama bulan Oktober sampai Desember 2013 saja. 
 
"Bentuknya yang sangat indah dan elegan ini juga sangat cocok diberikan kepada keluarga saat Natal tiba. Saya ingin semuanya terasa istimewa dengan memberikan hadiah yang terbaik," ungkap Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II. 
 
Semangat berbagi

Sukacita menyambut Natal juga bisa diwujudkan dengan cara berbagi pada orang yang membutuhkan. Semangat ini pulalah yang mendorong SK-II untuk membantu para penderita kanker lewat Yayasan Kanker Indonesia (YKI) melalui kegiatan Share Happines lewat lelang kalung swarovski dan festive pack SK-II (kemasan khusus saat Natal dan tahun baru yang berisi produk eye cream, facial treatment, dan lainnya).
 
Lelang kalung dan produk ini dilakukan dua kali pada hari Selasa (12/11/2013). Lelang pertama mendapatkan hasil Rp 17,5 juta, dan lelang kedua mendapatkan hasil Rp 8 juta.
 
"Kami prihatin dengan semakin bertambahnya penderita kanker. Seperti diketahui, proses pengobatannya membutuhkan banyak uang untuk penyembuhan. Kami harap cara ini bisa sedikit meringankan beban mereka," tambah Febrina.
 
Selain bantuan dalam bentuk dana, Sylvia Hari Purnomo, Wakil Ketua Yayasan Kanker Indonesia mengungkapkan bahwa penderita kanker juga membutuhkan bantuan dan dukungan moral dari banyak orang. Untuk itu, SK-II juga akan membagikan semangat dan dukungan lewat surat kecil yang akan bagikan kepada para pengguna SK-II.
 
"Caranya, Anda harus menukarkan botol kosong SK-II ke counter-nya. Kemudian Anda akan mendapatkan sebuah kertas kecil yang bisa dituliskan beragam motivasi dan dukungan emosional. Nantinya, botol yang terkumpul ini juga akan dihitung dan dijadikan donasi ke YKI," tutup Febrina.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com